Wow! Gaji Gamer e-Sport Profesional Capai Rp 666 juta

Telset.id, Jakarta – Siapa bilang menjadi seorang gamer tidak memiliki masa depan yang cerah? Ternyata, kini para pemain game profesional memiliki gaji yang fantastis, dengan pendapatan tahunan hingga ratusan juta rupiah.

Salah satu contohnya adalah para gamer profesional Overwatch. Para gamer dari game besutan Blizzard ini memiliki gaji tahunan minimal USD 50 ribu, atau sekitar Rp 666 juta. Sungguh nilai yang fantastis!

Akan tetapi, seperti dikutip dari laman Ubergizmo, tidak semua pemain provesional mendapatkan gaji sebanyakk ini. Para pemain yang terdaftar dalam Overwatch League saja yang memiliki gaji fantastis tersebut.

Para pemain yang masuk kedalam Overwatch League ini akan mendapatkan kontrak khusus selama satu tahun, dengan kesempatan untuk memperpanjang kontraknya. Mereka juga akan mendapatkan asuransi kesehatan serta rencana tabungan untuk pensiun.

Selain itu, para pemain juga dapat meraih uang dari sebuah kejuaraan. Bahkan dalam kontrak disbutkan juga mereka akan mendapatkan bonus 50 persen dari nilai kontrak jika mereka berhasil memenangkan sebuah kejuaraan.

Terakhir, para gamer provesional ini juga diberikan fasilitas rumah dan fasilitas lainnya. Nah bagaimana menurut Anda? Apakah Anda ingin mengejar menjadi gamer profesional? [NC]

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0