Smartphone Nokia akan Gunakan UI dari Lumia?

Telset.id, Jakarta – Saat HMD Global memegang kendali terhadap jajaran ponsel Nokia dari Microsoft, perusahaan asal Finlandia itu langsung mendapatkan tak kurang dari 500 hak paten Nokia.

Dilansir dari phoneArena, tentu hak paten yang banyak itu digunakan HMD Global untuk mengembangkan jajaran produknya agar lebih baik lagi tanpa harus khawatir terbentur masalah hak paten.

Nah baru-baru ini, muncul kabar jika ke depannya HMD Global akan segera memanfaatkan salah satu hak paten yakni UI Lumia Camera untuk disematkan pada jajaran smartphone-nya.

Ya,memang boleh dibilang dari tiga smartphone Nokia yang diluncurkan yakni Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6, memiliki UI kamera standar sehingga dengan memanfaatkan UI Lumia Camera, akan me jadi daya tarik tambahan untuk jajaran smartphone Nokia ke depannya.

Tapi yang harus jadi pertimbangan HMD adalah, penamaan dari Lumia itu sendiri karena selama ini nama “Lumia” lekat dengan nama Microsoft. Sehingga ada kemungkinan HMD akan mengubah nama Lumia pada jajaran smartphone Nokia nantinya, meski menggunakan UI dari Lumia Camera. Well, kita tunggu saja ya kepastiannya! (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0