Home APPS Facebook Segera Boyong Stories ke Perangkat Desktop

Facebook Segera Boyong Stories ke Perangkat Desktop

Telset.id, Jakarta – Setelah meluncurkan Facebook Stories di perangkat mobile pada awal tahun ini, Facebook kembali berencana akan meluncurkan fitur tersebut di seluruh platform. Bahkan kabarnya, mereka tengah mengetes fitur ini untuk dipakai di perangkat desktop.

Melansir dari laman Tech Crunch, sejumlah sumber mengatakan bahwa beberapa pengguna Facebook telah melihat fitur ini. Kebanyakan dari mereka mendapati ada kolom baru di sebelah kanan atas laman Facebook desktop.

Usaha ini nampaknya dilakukan oleh Facebook untuk mencari ‘traksi’ penggunaan fitur tersebut di platorm mereka. Pasalnya penggunaan Facebook Stories tidak se-sukses fitur yang sama di platform lain milik mereka, yakni Instagram.

[Baca juga : Pengguna Aktif Instagram Stories Tembus 250 Juta]

Dalam laporan terbaru yang dipublikasikan oleh Facebook, bahwa Instagram Stories tembus 250 juta pengguna aktif harian. Jumlah ini meninggalkan Snapchat Stories sebagai pemilik ‘ide awal’ yang hanya memiliki pengguna aktif harian sebanyak 166 juta.

Selain di Instagram dan Facebook, Stories juga hadir di aplikasi chatting mereka, yakni Messenger. Tak luput juga perusahaan yang dipimpin Mark Zuckerberg tersebut juga menanamkan fitur yang hampir serupa di WhatsApp.

Hingga saat ini, pihak Facebook masih enggan memberi tahu bagaimana reaksi dari pengguna serta peningkatan penggunaan fitur tersebut di platform mereka. Yah, nampaknya kita harus menunggu hasil ini setelah mereka secara resmi meluncurkan fitur tersebut. [NC/HBS]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version