Belanja Sembako Murah via Online Kini Bisa Lewat Deliveree

Deliveree Belanja Online

Telset.id, Jakarta – Perusahaan layanan pengiriman Deliveree meluncurkan layanan belanja online terbaru untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari selama di rumah saja. Lewat layanan ini, masyarakat Indonesia dapat dengan aman membeli sembako dan kebutuhan rumah tangga lainnya tanpa harus datang ke supermarket.

Dalam keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Kamis (21/05/2020), Deliveree tidak melakukan kerja sama atau kemitraan dengan supermarket manapun untuk mendukung layanannya.

Hal itu bertujuan untuk memberikan kebebasan kepada masyarakat untuk berbelanja kebutuhan di swalayan atau supermarket terdekat secara online. Lantas, bagaimana cara kerja layanan belanja online dari Deliveree?

{Baca juga: Banyak Robot “Belanja” Wira-wiri Sejak Inggris di Lockdown}

Diungkapkan Country Director Deliveree Indonesia, Tom Kim, ketika konsumen memutuskan untuk belanja online, maka seorang pembelanja pribadi akan diberikan notifikasi dan ditugaskan untuk melakukan perjalanan ke toko yang dipilih.

Selanjutnya, pembelanja akan langsung mengirimkan barang-barang belanjaan ke rumah konsumen. Kim memastikan, pembelanja dari Deliveree telah dilengkapi dengan masker wajah dan sarung tangan higienis ketika melakukan pengiriman. Selain itu, proses pengiriman juga dilakukan tanpa kontak langsung dengan konsumen.

“Bagi sebagian orang, mengunjungi toko fisik bukanlah pilihan tepat di saat seperti ini. Untuk itu, Deliveree mengumumkan peluncuran layanan terbaru pada aplikasi Deliveree yaitu layanan belanja inovatif,” katanya.

{Baca juga: Trafik E-Commerce Naik 50% Selama Pandemi Covid-19}

“Kami berharap ini akan membuat hidup sedikit lebih mudah bagi mereka yang khawatir akan terekspos dan terpapar virus. Dengan adanya layanan ini, harapan kami bukan hanya sekedar membantu mengurangi penyebaran virus, akan tetapi juga teknologi terbaru kami diharapkan dapat membantu 5.000+ driver untuk kembali bekerja selama masa sulit ini,” jelas Kim.

Fitur layanan belanja online di Deliveree sudah tersedia di aplikasi. Konsumen cukup memperbarui aplikasi Deliveree di Google Play Store maupun App Store untuk mencoba langsung layanan ini.

“Konsumen dapat terhubung langsung via live chat atau fitur panggilan untuk mendapatkan informasi langsung,” pungkas Kim. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here