telset

JOOX Tampilkan Dokumenter SVARA di Hari Jadi ke-6

Telset.id, Jakarta – Tepat di tahun ini, JOOX merayakan ulang tahun ke-6 di Indonesia. Menandai tahun ke-6 beroperasi di Indonesia, JOOX pun meluncurkan dokumenter SVARA bertajuk “Perjalanan Bermakna di Balik Nada” bersama dengan Laleilmanino, Visinema, Swara Gembira, dan berbagai komunitas kesenian.

Karya ini diplot sebagai awal dari perjalanan JOOX menjadi platform yang selalu mendukung perkembangan industri musik dan kreatif di Indonesia.

“Setelah 6 tahun hadir di Indonesia, kami percaya bahwa kolaborasi adalah kunci dalam mendukung kemajuan industri kreatif Indonesia. JOOX terinspirasi menjadi platform yang memberikan pengalaman lebih dari musik,” ucap Head of Marketing JOOX Indonesia, Yuanita Agata.

Hadirnya dokumenter SVARA berawal dari keinginan yang sama antara JOOX dan Laleilmanino untuk menghadirkan suatu karya yang berbeda di milestone usia barunya.

Yuanita menjelaskan, SVARA diinisiasi untuk mencari inspirasi dengan cara membuka diri dan menemukan makna dari segala sesuatu yang ada di sekitar kita.

Baca juga: 10 Aplikasi Musik Terbaik 2021

“Kolaborasi SVARA bersama JOOX ini mengajak kami mengunjungi beberapa kota di Indonesia dan mempertemukan kami dengan banyak masyarakat dan komunitas lokal yang dengan konsisten memperkenalkan budaya dan tradisi Indonesia kepada masyarakat luas,” jelas Laleilmanino.

“Inspirasi dan pesan yang kami temukan dari masyarakat, musik, dan budaya yang kami temui selama perjalanan ini kami tuangkan ke dalam 4 lagu JOOX Original baru,” sambung trio produser musik tersebut.

Cerita perjalanan menemukan inspirasi dan cerita di balik 4 lagu original tersebut juga didokumentasikan dan digambarkan secara apik dalam bentuk 5 episode dokumenter oleh Visinema Content.

Baca juga: Spotify Perkenalkan Playlist Musik dan Berita

Seluruh episode dokumenter SVARA “Perjalanan Bermakna di Balik Nada” dapat segera disaksikan oleh seluruh pengguna JOOX pada tanggal 5 November 2021 melalui fitur JOOX Live.

Sedangkan 4 lagu JOOX Original SVARA akan dirilis secara berkala setiap minggunya mulai tanggal 8 November 2021 secara eksklusif di aplikasi JOOX. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0