Bikin Turnamen eSports Sendiri, GoPay: Kenapa Engga?

turnamen eSports GoPay

Telset.id, JakartaGoPay cukup gencar mendukung perkembangan industri eSports di Indonesia. Tak heran jika muncul pertanyaan, apakah mereka mempunyai rencana untuk menggelar turnamen eSports GoPay?

Senior Vice President Product Marketing GoPay, Timothius Martin, tidak menampik kemungkinan pihaknya akan menyelenggarakan turnamen eSports GoPay. Terlebih mengingat saat ini hype eSports di Indonesia tengah begitu menanjak.

{Baca juga: Resmi Hadir di Indonesia, Samsung Pay Gandeng DANA dan GoPay}

“Tidak menutup kemungkinan (menyelenggarakan turnamen eSports). Tapi kita justru juga akan berkolaborasi dengan tim-tim eSports tadi,” ujar Timothius saat ditemui tim Telset.id, Kamis (5/3/2020).

Saat ini GoPay memang tengah menjadi sponsor dari tiga tim eSports profesional di Indonesia. Mulai dari Rex Regum Qeon (RRQ), Bigetron (BTR) dan Aura eSports.

“Tapi gak cuma timnya aja, kita juga gandeng publisher game dan yang bikin gamenya juga, Tencent, Moonton, dan Garena. Kita juga menunggu kolaborasi dengan mereka. Karena kita gak mungkin jalan sendiri. Kita selalu kolaborasi,” sambung Timothius.

GoPay memang telah sejak lama menunjukkan keseriusan dalam mendukung industri gaming dan eSports di Indonesia. GoPay sudah mendukung sejumlah ajang eSports tingkat nasional seperti PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2019, dan Mobile Legends: Bang Bang Professional League 2018.

Lebih lanjut menurut Timothius, pihak GoPay juga selalu membuka kesempatan untuk mendukung game-game baru lainnya.

“Kita selalu eksplor, ada gak sih gaming comunity baru yang peminatnya cukup banyak. Misalnya Chess Rush. Kita masih nunggu game apalagi yang muncul,” ujar Timothius.

{Baca juga: Sah! Bayar SPP Pakai GoPay Bukan Cuma Candaan Warganet}

Dalam kesempatan yang sama, pihak GoPay juga menggandeng aktris cantik, Pevita Pearce sebagai GoPay Gaming and Entertainment Brand Ambassador. Sosok Pevita diharapkan dapat menginspirasi para pemain.

“Pevita adalah sosok yang tepat untuk merepresentasikan pesan bahwa siapapun bisa menjadi gamer. Kami mengajak semua gamers untuk bisa bebas bermain dengan caranya sendiri,” pungkas Timothius. [HR/HBS]

Previous articleVIDEO: Robot Ini Sanggup Bikin 150 Burger Setiap Jam
Next articleWaduh! Servis Perbaikan iPhone Terganggu Corona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here