telset

Bidik Pengguna Baru, Doku Kasih Cashback di Harbolnas

Telset.id, Jakarta – Ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017 yang akan diselenggarakan pada 12 Desember mendatang akan menawarkan diskon jor-joran. Selain diskon yang menggiurkan, para e-commerce juga memberikan cashback. Salah satunya diberikan Doku.

“Ada cashback tak hanya untuk pengguna Doku, tapi juga untuk bagi pengguna yang tidak gunakan Doku saat berbelanja di Lazada,” kata Bani Arya, Marketing Communications Manager Doku di Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Dijelaskannya, bagi pelanggan Lazada yang bukan pengguna Doku dan telah berbelanja minimal Rp 150 ribu, akan mendapatkan cashback berupa saldo e-wallet Doku sebesar Rp 50 ribu.

Sedangkan bagi pengguna Doku yang telah berbelanja minimal Rp 150 ribu sampai Rp 300 ribu akan mendapatkan saldo sebesar Rp 100 ribu. Tentu Anda heran ketika Doku “rela” membagi saldo Rp 50 ribu bagi non pengguna Doku?

Menurut Bani, ada tujuan utama yang akan mereka berikan dari program tersebut. “Promo ini untuk menarik pengguna baru kami,” ucapnya.

Doku sendiri hingga kini sudah memiliki total 1,8 juta pengguna. Sedangkan untuk pengguna aktifnya, layanan tersebut hanya memperoleh 800 ribu pengguna aktif yang diperoleh dari data per Oktober 2017 lalu. Diakuinya, dengan adanya promo tersebut di Harbolnas 2017, pihaknya bisa mendapatkan jumlah pengguna baru yang cukup banyak.

“Kami berharap bisa menarik 10% sampai 30% dari jumlah pelanggan yang bertransaksi di Harbolnas 2017,” harap Bani. (FHP/HBS)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0