Ayo Main, PES 2017 Sudah Kick-off di Android dan iOS

PES 2017

Telset.id, Jakarta – Anda yang senang bermain game sepak bola seperti Pro Evolution Soccer (PES) di berbagai platform seperti PC, PS4, dan lainnya, mungkin minggu ini akan menjadi minggu yang berbahagia bagi Anda semua. Kenapa? Karena Konami secara resmi merilis PES 2017 untuk Android dan iOS.

Berdasarkan pantauan kami di Google Play Store, saat ini masyarakat Indonesia pun sudah bisa mengunduh game dengan berukuran lebih dari 1GB ini. Saat kami mencoba memainkannya, game tersebut benar-benar memiliki gameplay yang smooth untuk sekelas game smartphone.

Di dalamnya, saat pertama kali memainkannya, Anda akan disuguhi oleh tutorial menggiring bola, mengoper bola ke teman, menendang, serta bermain penuh menggunakan tim favorit di PES 2017.

Kemudian, jika Anda sudah melewati bagian tutorial tersebut, Anda diharuskan untuk memilih tim untuk dimainkan, mengontrak manager untuk mengatur strategi, kemudian memainkan tim racikan Anda sendiri untuk dimainkan di berbagai mode seperti mode campaign.

Oh ya selain itu juga, Anda pun bisa membeli berbagai pemain dari pemain biasa hingga pemain bintang untuk memperkuat tim Anda. Perlu diingat, PES 2017 merupakan game online, sehingga membutuhkan koneksi internet yang stabil untuk memainkannya. Yuk coba main!

Download: PES 2017 untuk Android
Download: PES 2017 untuk iOS

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here