Asyik Ngabuburit dengan Game Live Streaming Cube TV

Telset.id, Jakarta – Ada kabar baik untuk Anda penggemar game streaming live yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kini Anda bisa menggunakan Cube TV untuk bermain game online lebih asyik sambil ngabuburit menunggu buka puasa.

Kepala Pemasaran Global Cube TV Aswin Atonie menjelaskan Cube TV merupakan aplikasi baru besutan Bigo dengan teknologi canggih yang memungkinkan realtime video streaming berkualitas tinggi dengan latensi sangat singkat.

Selain itu, Cube TV juga memungkinkan para penggunanya menonton live stream dan video dalam kualitas Blue Ray.

“Platform Cube TV didesikasikan khusus untuk industri game. Idenya adalah untuk menciptakan lingkungan gaming yang dinamis dimana kami menyediakan kesempatan bagi para penguna kami untuk berinteraksi dan mengadu kehebatan mereka di arena permainan,” jelas Aswin dalam acara peluncuran Cube TV di Jakarta, Senin (21/5/2018) kemarin.

Aplikasi ini, lanjut Aswin, juga akan memungkinkan para gamers memperluas lingkaran pertemanan serta bertukar pikiran dengan para pengguna lain.

Menurutnya, aplikasi ini sebenarnya sudah ada sejak Februari 2018 lalu dan sudah memiliki 2 juta pengguna aktif setiap bulan, dan ada 500 ribu penguna aktif setiap hari. Namun Bigo, perusahaan induknya, baru berkesempatan meluncurkannya secara resmi pada saat ini.

Dia optimistis aplikasi ini dapat meraup lebih banyak pengguna karena memiliki sejumlah fitur unggulan, seperti live streaming, video, shopping mall untuk game seperti e-commerce dan e sport centre. Selain itu Cube TV juga telah menggandeng banyak mitra seperti salah satu game online terbesar Mobile Legends.

“Kami yakin game TV bisa turut andil dalam mata olah raga e sport di Indonesia. Karena itu kami akan fokus di Asia Tenggara dan kami juga telah merekrut beberapa e-gamer profesional seperti Michael Saow, Afif dan Rahmad,” imbuh Aswin.

Aswin berharap Cube TV bisa meningkatkan iklim game online seluler dan menciptakan bibit-bibit unggul profesional gamers yang akan bisa menjadi atlet cabang olah raga e sport.

Direktur Operasional Mobile Legends Caya Yan mengapresiasi peluncuran Cube TV karena bisa memberikan kenyamanan dan wadah berinteraksi lebih baik untuk para e-gamers. Dia juga mengatakan Bigo merupakan salah satu mitra kerjasama paling penting.

“Sejauh ini kami telah berkolaborasi dalam banyak hal dan kami berharap untuk dapat berkolaborasi dengan cube dalam mengadakan pertandingan-pertandingan e sport seta promosi hadiah. Kami akan meningkatkan fokus dan sumber daya kami untuk mendorong pasar gaming Indonesia,” tukas dia. [WS/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here