Fitur Terbaru Google Duo Bisa Bagikan Tampilan Layar

Fitur Screen Sharing Google Duo

Telset.id,Jakarta – Pembaruan software yang baru digulirkan untuk Google Duo (v34) menawarkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk membagikan tampilan layar. Fitur ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh pengguna Google Duo.

Dengan fitur ini, pengguna dapat menawarkan bantuan teknis kepada orangtua atau teman yang sedang membutuhkan, kapan saja dan di mana saja.

Untuk menggunakan fitur screen sharing, caranya dengan mengetuk layar pada saat menggunakan panggilan Duo dan memilih ikon berbagi layar.

Fitur Terbaru Google Duo Bisa Bagikan Tampilan Layar

Sayangnya, untuk saat ini fitur ini mengalami sedikit masalah pada beberapa pengguna. Menurut lansiran dari Android Police, fitur ini masih dalam tahap pengujian.

Untuk saat ini, fitur baru tersebut hanya bisa untuk mendapatkan gambar statis dari layar pemanggil melalui penerima panggilan.

Ketika fitur ini benar-benar berfungsi, screen sharing akan menandai layar pengguna dengan pembatas berwarna merah. Pengguna juga dapat melakukan jeda atau berhenti membagikan tampilan layar kapan saja.

Nah, bagi pengguna yang tidak sabar dan penasaran ingin mencoba fitur ini, dapat melakukan update atau pembaruan Google Duo ke v34. [BA/HBS]

Sumber:  PhoneArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here