Asyik! Avatar Bitmoji Snapchat Bisa Dimainkan di Game SDK

Bitmoji Snapchat

Telset.id, Jakarta – Pengguna Snapchat, bersiap-siaplah karena sebentar lagi Anda bakal bisa bermain dengan avatar Bitmoji Snapchat di berbagai video game. Sebab belum lama ini, Snapchat meluncurkan Bitmoji untuk Game SDK.

Bitmoji untuk Game SDK memungkinkan para pengembang video game mengganti karakter permainan dengan avatar pengguna. Caranya, pemain hanya perlu memindai Snapcode mereka di layar untuk membuka kunci avatar di game.

“Kami ingin para pemain membuka game favorit secara mudah di perangkat apapun. Mereka bakal leluasa memindai untuk membawa Bitmoji langsung ke permainan,” kata juru bicara Snapchat.

{Baca juga: Snapchat Hadirkan Snap Games untuk Android dan iOS}

Di opsi untuk memilih avatar atau karakter, para pemain akan melihat Snapcode di layar. Mereka bisa langsung memindai kode melalui Snapchat untuk menautkan akun dan bermain Bitmoji.

Sayang, menurut Techcrunch, seperti dikutip Telset.id, Minggu (28/04/2019), tidak ada informasi di mana pengembang atau game yang akan mengintegrasikan avatar Bitmoji Snapchat untuk para pemain.

Yang jelas, saat ini terdapat dukungan untuk Unity, Unreal, dan startup game Virtual Reality Inggris PlayCanvas di dalam Snapchat. Hal itu tentu membuat pengalaman bermain lebih mengasyikkan.

{Baca juga: Akhirnya Jumlah Pengguna Snapchat Bertambah, Jadi Berapa?}

Di situs Bitmoji for Game, Snapchat memberitahu kepada para pemain untuk tetap mengikuti perkembangan terbaru. Snapchat melakukannya untuk mengintegrasikan komunitas game.

Snapchat memang tengah berjuang meningkatkan pertumbuhan pengguna. Snapchat pun berupaya memanfaatkan game guna merealisasikan target tersebut untuk mendapatkan momentum. (SN/FHP)

Sumber: Techcrunch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here