Asyiik, Hypstar Punya Fitur “Uang Digital”

Telset.id, Jakarta – Hypstar, aplikasi  berbagi video pendek, meluncurkan fitur terbarunya yang bernama “Flame”, mata uang digital dimana pengguna dapat memperolehnya dengan cukup membagikan video mereka kepada teman-teman Anda melalui platform aplikasi.

Nantinya Flames dapat ditukar ke rupiah sebagai bentuk pemberdayaan dan mendorong pengguna mereka untuk lebih produktif dengan berbagi video kreatif.

“Dengan adanya Flame ini, Hypstar berharap dapat memicu kreatifitas pengguna Hypstar dalam menggunakan social media dan aplikasi internet dengan baik, kreatif, dan bermanfaat. Selain mendapatkan uang, para pengguna Hypstar juga dapat lebih terkenal dan mempunyai penggemar.” ujar Dina Bhirawa selaku Senior Marketing Manager Hypstar Indonesia.

Dina juga mengatakan saat ini Hypstar merupakan aplikasi satu-satunya yang menawarkan imbalan langsung berupa uang untuk setiap video yang dibagikan dan disukai oleh orang banyak.

Selain Flame, Hypstar menyediakan paket lengkap untuk generasi muda yang aktif dan kreatif,  Fitur-fitur video pendek dengan berbagai animasi seperti stiker lucu, berbagai genre musik hingga efek khusus menarik lainnya.

Hypstar mulai digandrungi oleh banyak orang dan menjadi viral. Bahkan beberapa artis terkenal seperti Nikita Willy, Jessika Iskandar, Steffie Zamora rajin menggunakan aplikasi ini untuk berbagi aktifitas sehari-hari mereka dari berbelanja sampai curhat tentang hubungan dengan kekasihnya. (MS)

Previous articleBelum Sebulan, iPhone X Sudah Terjual 15 Juta Unit
Next articleAwanTunai, Aplikasi Solusi Pinjaman Digital

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here