APPS

11 Aplikasi Live Streaming Bola Terbaru 2022, Link Live Streaming Vidio

Bayu Sadewo
Share

Telset.id – Setiap akhir pekan, penggemar Liga Inggris selalu berburu link live streaming bola. Sekarang tak perlu repot, karena sudah banyak aplikasi live streaming bola, seperti misalnya Vidio, SBO TV, dll. Aplikasi ini ada yang berbayar maupun gratisan.

Aplikasi live streaming bola menawarkan banyak pertandingan dari liga top Eropa, seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Perancis, Liga Jerman, dan lainnya.

Sayangnya, tidak semua liga tersebut disiarkan di televisi nasional. Kalaupun ada, biasanya tidak seluruh pertandingan yang disiarkan, hanya satu atau dua pertandingan saja yang disiarkan secara langsung.

Bagi para penggemar sepak bola tentu sudah tahu bahwa hal itu bukan masalah, sebab pertandingan sepak bola apapun bisa disaksikan melalui beberapa aplikasi live streaming bola.

BACA JUGA:

Mungkin kalian sudah tahu daftar situs nonton film online yang sudah pernah ditulis oleh tim Telset. Nah, kali ini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi live streaming bola terbaik yang bisa diakses kapanpun, seperti contohnya Vidio, SBO TV, SuperSoccer, dll.

Kamu perlu berlangganan terlebih dulu untuk bisa mengaksesnya, namun ada juga beberapa aplikasi yang bisa diakses secara gratis. Yuk simak sob!

1. Vidio

Vidio

Vidio resmi sebagai pemegang hal siar siaran Liga Inggris atau Premier League musim 2022 hingga 2025. Bagi yang ingin menonton Liga Inggris, bisa lihat artikel cara berlangganan Vidio yang sudah kami tulis sebelumnya.

Vidio sendiri adalah aplikasi live streaming bola yang masuk dalam EMTEK Group. Aplikasi asal Indonesia ini memiliki yang kontennya beragam. Di dalam Vidio kamu bisa menyaksikan berbagai liga sepakbola top dunia. Seperti Liga Inggris, Serie A Italia, Ligue 1 Prancis, La Liga Spanyol, UEFA Champions League, Europa League, BRI Liga 1, dan yang terbaru adalah Piala Dunia 2022.

Bukan cuma live streaming bola saja, di Vidio kamu juga bisa mendapatkan konten drama korea, sinetron, pertandingan e-sports, NBA, film serta konten-konten original Vidio.

BACA JUGA: Cara Nonton Bola Online Gratis di Vidio 2022, Streaming Legal!

Jadwal Live Streaming Liga Inggris 2022/2023:

Sabtu, 1 Oktober 2022

Minggu, 2 Oktober 2022

2. SBO TV

SBO TV semakin dikenal oleh parang penggemar bola, karena situs live streaming bola gratis ini sangat mudah dibuka, tanpa perlu menggunakan VPN. Jadi Anda tidak perlu capek-capek berburu link streaming bola untuk menonton Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Prancis, dll.

Jadi buat kamu yang mungkin merasa ribet harus berburu link live streaming Liga Inggris 2022 pakai VPN, SBO TV bisa jadi alternatif pilihan situs streaming bola terbaik. Situs ini juga relatif bersih dari iklan yang mengganggu.

3. Mola TV

Pecinta Liga Premier Inggris tentu sudah tidak asing dengan aplikasi streaming Mola TV. Mola adalah pemegang lisensi Liga Inggris dari musim 2019-2020 hingga 2021-2022.

Jika Anda berlangganan paketnya, Anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan Liga Inggris musim ini. Buat kamu penggemar Liga Inggris, Mola TV menjadi aplikasi streaming bola yang kami rekomendasikan.

Baca juga: Cara Berlangganan Mola TV Paket 2022, Buat Nonton Liga Inggris

Kalian bisa menyaksikan semua pertandingan Liga Primer Inggris di sini, baik yang Big Match maupun yang pertandingan reguler biasar.

Setiap weekend, kalian para penggemar Manchester United, Liverpool, Chelsea, dan tim lainnya tak perlu repot lagi mencari-cari link live streaming nonton Liga Inggris. Atau mau nonton liga-liga sepakbola dunia lainnya juga bisa.

4. Mobdro

Mobdro

Aplikasi berikutnya bernama Mobdro. Aplikasi live streaming bola ini banyak menyiarkan pertandingan sepakbola dari liga-liga sepakbola terbaik dunia. Seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerma, Liga Italia, dan banyak lagi.

Namun sebenarnya tak hanya pertandingan sepakbola saja, Mobdro juga menyiarkan berbagai siaran olahraga lainnya, seperti Basket NBA, Tinju, Gulat WWE, Motocross juga dapat dinikmati di Mobdro. Berbagai channel populer bisa kalian nikmati, karena tersedia di aplikasi live streaming Mobdro, seperti misalnya ESPN, NFL TV, WWE TV, beIN Sports, dan lainnya.

Tidak cuma menyiarkan pertandingan sepakbola di luar negeri, aplikasi Mobdro juga menyiarkan acara-acara lokal. Kalian bisa memilih beberapa kategori yang ditawarkan sesuai keinginan, mulai dari News, Movies, Music, Gaming, Tech, dan ada juga radio Podcast.

Lalu apa sih keunggulan Mobdro dibandong aplikasi yang lain? Salah satu keunggulan aplikasi Mobdro yang membuatnya banyak disukai karena user interface-nya yang bersih dari iklan yang menjengkelkan.

5. SuperSoccer TV

SuperSoccer TV

Dari namanya sudah sangat identik dengan sepakbola. Yups, aplikasi SuperSoccer TV pasti sudah sangat dikenal oleh para football lovers. Wajar saja, karena ‘brand’ SuperSoccer sudah bertahun-tahun wara-wiri di station tv swasta yang menyiarkan liga-liga top dunia.

Kabar bagusnya, saat ini aplikasi SuperSoccer TV telah hadir dengan menyediakan layanan streaming sepak bola dari berbagai liga sepakbola di seluruh dunia.

Seperti misalnya Liga Primer Inggris, FA Cup, Italia Serie A, La Liga Spanyol, Liga 1 Prancis, Liga Champions UEFA, dan Liga Eropa UEFA.

So, sekarang kamu tak perlu repot berburu link live streaming lagi, karena khawatir tidak bisa nonton pertandingan dari klub sepak bola kesayangan kamu, karena semuanya bisa disiarkan secara streaming 24 jam non-stop via MUTV.

6. UseeTV Go

UseeTV Go

UseeTV Go adalah salah satu layanan streaming dari IndiHome. Lewat layanan ini, para pengguna IndiHome bisa menyaksikan berbagai pertandingan sepakbola via aplikasi dari penyedia layanan TV berbayar ini.

Untuk menikmatinya tentu tidak gratis, karena kalian harus membayar biaya langganan. Terutama beberapa konten premium tidak bisa dinikmati secara gratis di aplikasi UseeTV Go.

Baca juga: Nonton Liga Inggris Mola TV di Indihome, Begini Caranya

Meski tidak gratis, tapi acara-acara yang ditawarkan sangat menarik, terutama bagi para penggemar sepakbola. Anda bisa menonton berbagai pertandingan seru di setiap akhir pekan bersama keluarga dan teman. Kamu bisa download aplikasi UseeTV GO di Google Play Store.

7. beIN Sports Connect

beIN Sports Connect

Seperti namanya, beIN Sports Connect adalah channel yang khusus membahas perihal olahraga. Selain bisa streaming pertandingan sepak bola pekan ini, Anda juga bisa memperbarui informasi mengenai dunia olahraga dari seluruh dunia di aplikasi live streaming bola ini. Anda bisa download aplikasi beIN Sports Connect di Google Play Store.

Baca juga: Cara Nonton Bola Online Live Streaming 2022, Update Link Terbaru!

8. All Football

All Football

Mencari aplikasi streaming bola gratis? All Football mungkin bisa jadi pilihan yang tepat. Melalui aplikasi ini, Anda tak cuma bisa menonton pertandingan seru tapi juga mendapat informasi menarik seputar berbagai hal sebelum dan sesudah pertandingan. Anda bisa download aplikasi All Football di Google Play Store.

9. Live Football TV App

Live Football TV App and Scores

Selain menonton pertandingan sepak bola, aplikasi ini juga menyediakan jadwal pertandingan dari seluruh liga top di dunia. Unduh segera aplikasinya di Google Play Store.

10. LaLiga TV

LaLiga TV

Penggemar Liga Spanyol atau yang akrab disebut LaLiga cukup besar jumlahnya di Indonesia, terutama para fans klub Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, Sevilla, dan lain-lain.

LaLiga TV menyuguhkan berbagai pertandingan dari seluruh klub di Liga Spanyol. Anda bisa download aplikasi LaLiga TV di Google Play Store.

11. Mivo TV

Mivo TV

Orang-orang yang hobi streaming tentu sudah tidak asing dengan Mivo TV. Salah satu aplikasi live streaming bola terbaik ini bisa dimanfaatkan untuk menonton pertandingan sepak bola nasional maupun internasional. Anda bisa download aplikasi Mivo TV di Google Play Store.

Baca Juga: Pengganti Indoxxi, LK21, dan Ganool, Ini Dia 25 Link Nonton Film Gratis Terbaru

Nah, itulah tadi rekomendasi aplikasi live streaming bola terbaru dan link nonton Liga Inggris yang bisa Anda unduh. Selamat menonton. [MS/HBS]

Leave a Comment