Rekomendasi 7 Aplikasi Edit Video di PC Terbaik 2020

Cyberlink PowerDirector

Download

Cyberlink bukan cuma menyediakan aplikasi pemutar video saja, sob. Tapi juga menawarkan aplikasi editing video dengan fitur lengkap, tapi dapat digunakan oleh PC dengan spesifikasi “pas-pasan”.

Ada berbagai fitur di sini. Salah satunya adalah Express Projects yang memungkinkan Anda untuk mengedit video secara cepat, alih-alih menyunting video dengan cara manual.

Selain itu, ada berbagai fitur yang bikin Anda lebih mudah dalam mengedit video. Misalnya, Color Adjustment, Motion Tracking, 360 Video Editing, dan lainnya.

Filmora

Download

Aplikasi edit video terbaik

Filmora bukan cuma dapa digunakan di smartphone Android saja, tapi juga di PC maupun laptop. Seperti versi Android, Filmora pun menyuguhkan tmapilan yang sederhana, mudah digunakan, serta fitur editing yang berlimpah.

Seperti Movie Maker sampai Cyberlink PowerDirector, Filmora pun dapat digunakan di PC maupun laptop dengan spesifikasi  terbatas. Sebab, aplikasi ini cenderung ringan dan tidak terlalu membebani perangkat Anda saat menggunakannya.

Ada dua opsi aplikasi di sini. Versi gratis dengan fitur lengkap, tapi setiap video yang di-render akan memiliki watermark. Kemudian versi berlangganan dengan fitur lengkap tanpa adanya watermark. Pilihan ada pada diri Anda, sob!

SELANJUTNYA >

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here