telset

Akhirnya, Spotify Sambangi Windows Store

Telset.id, Jakarta – Layanan streaming musik Spotify untuk Widows 10 sudah resmi dirilis. Para pengguna laptop atau desktop yang menggunakan sistem operasi tersebut sudah bisa mengunduh aplikasi ini secara langsung di Windows Store.

Sebenarnya, aplikasi desktop Spotify untuk Windows sudah bisa dipasang oleh para pengguna. Namun, dengan masuknya aplikasi tersebut ke dalam Windows Store, maka pengguna akan mendapatkan kemudahan dan tidak harus menyambangi situs resmi Spotify untuk mengunduhnya.

Melansir dari laman Blog Windows, aplikasi ini merupakan buah kerja sama antara Spotify dengan pihak Microsoft. Raksasa software itu mengataka bahwa aplikasi Spotify bisa diunduh di 60 negara, termasuk Indonesia.

Tampilan aplikasi Spotify versi Windows ini memiliki tampilan yang serupa dengan aplikasi desktop maupun saat mengakses layanan tersebut via website. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur yang serupa dengan versi yang lain.

Pengguna bisa memakainya untuk mencari jutaan koleksi lagu, melakukan streaming dari mana pun dengan koneksi internet, dan membuat playlist yang bisa dibagikan atau dikolaborasikan dengan siapa pun.

Selain itu, Spotify juga memiliki fitur rekomendasi musik untuk menunjukkan atau membuat kompilasi berdasarkan berbagai lagu yang sering dimainkan penggunanya. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0