Temani Mi4, ZTE Nubia Z9 Juga Jalankan Windows 10

ZTE Nubia Z9-3JAKARTA – Xiaomi tampaknya tidak akan menjadi satu-satunya Microsoft dalam menggarap ponsel berbasis Windows 10. Pasalnya, perusahaan asal China lainnya, yakni ZTE pun baru-baru ini dikabarkan tengah menyiapkan perangkat sejenis. Sebuah smartphone berbasis Windows 10, yang diberi nama ZTE Nubia Z9.

Namun, yang lebih menarik adalah bahwa smartphone tersebut belum secara resmi diumumkan oleh ZTE. Itu artinya, masih ada kemungkinan bahwa ini hanya akan menjadi sebuah rumor.

Meskipun pada kenyataanya, ZTE Nubia Z9 telah mulai menampakkan dirinya di dunia maya. Perangkat ini akan dibekali bezel yang sangat ramping, dengan bangunan yang hampir semuanya terbuat dari kaca.

Di bagian dalamnya, sebagaimana tampak dari benchmark Antutu, ZTE Nubia Z9 konon akan dipersenjatai Snapdragon 810 dan memiliki bentang layar 5,2 inci.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada keterangan dari ZTE mengenai perangkat ini. Entah itu terkait spesifikasi lengkap ataupun waktu peluncuran. Tetapi mengingat OS yang akan diterapkan kali ini adalah sesuatu yang baru, maka perangkat ini sepertinya layak untuk dinantikan. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI