Ulang Tahun, Amazon Gratiskan Aplikasi dan Game


AmazonJAKARTA – Banyak cara ditempuh untuk merayakan ulang tahun. Ada yang hanya sekedar meniup lilin, ada yang berpesta, ada juga yang merayakannya dengan bagi-bagi hadiah. Yang terakhir, adalah apa yang dilakukan Amazon mulai hari ini hingga 21 Maret besok. Di mana untuk merayakan ulang tahunnya, situs e-commerce itu memberikan secara gratis aplikasi dan game kepada pelanggannya.

Amazon game dan aplikasi

Tidak tangung-tanggung, para pelanggan Amazon bisa mendapatkan secara gratis aplikasi dan game senilai USD 105 atau sekitar Rp 1.3 juta. Dan ini semua merupakan bagian dari bundling, meskipun Anda dibebaskan untuk memilih yang mana, sesuai dengan keinginan.

Dilansir telsetNews dari Androidguys, Jumat (19/3/2015), ada hampir tiga lusin aplikasi dan game yang bisa dipilih di sini, termasuk Cut The Rope, Super Why, Kingdom Rush Origins, Slingshot Racing, dan Guardians of the Galaxy: The Universal Weapon.

Sebagai informasi, sebelumnya Amazon mengawali dengan hanya kurang dari 4.100 judul di AppStore. Setelah itu, portal ini memperbesar diri dengan  mencakup lebih dari 400.000 dan kini tersedia di banyak negara di seluruh dunia.

Amazon yang sendiri didirikan pada 5 Juli 1994, oleh seorang pria kebangsaan Amerika bernama Jeff Bezos. Bergerak di bidang perdagangan elektronik multinasional, perusahaan ini berkantor pusat di Seattle, Washington, Amerika Serikat. Well, selamat ulang tahun Amazon! [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0