Xiaomi Berencana Bikin Program Tukar-Tambah iPhone dengan Mi Note

xiaomi-mi-note-proJAKARTA – Mau tukar tambah smartphone Anda? Xiaomi berencana membuat sebuah program tukar-tambah kepada pengguna iPhone. Keterangan ini dilontarkan langsung oleh salah seorang petinggi dari manufaktur smartphone asal China tersebut.

Seperti dikutip dari gizmochina, Senin (26/01/2015), dilaporkan bahwa pengguna iPhone 5s bisa melakukan tukar-tambah untuk mendapatkan sebuah Xiaomi Mi Note. Sementara untuk pemilik iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dapat menukarkan perangkat mereka demi Mi Note Pro.

Para pengguna bisa melakukan tukar-tambah untuk iPhone mereka tanpa melihat kondisi perangkat, asalkan masih tetap berfungsi dengan baik. Keterangan resmi tentang program ini masih belum dirilis kepada publik. Kemungkinan, program tukar-tambah ini hanya akan berlaku bagi pengguna iPhone di China saja.

Tampaknya cukup jelas bahwa Xiaomi ingin mulai berkuasa tidak hanya di Cina, tetapi pasar lain juga. Selain itu, mereka pasti ingin memperluas lingkaran atau pelanggan baru dan setia. Yang menjadi kehebatan mereka adalah semua pemasaran dilakukan dengan cara online, strategi yang cukup mengesankan. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI