Gadget Kecil Ini Ubah Wastafel jadi Mesin Cuci Pintar

indiegogo-dolfiJAKARTA – Dalam kampanye Indiegogo bulan lalu, Dolfi memperoleh dana US$ 100.000 dibanding target awal US$ 25.000 dengan meyakinkan banyak pendananya untuk menginvestasikan uangnya ke sebuah hal baru, yakni teknologi pencucian pakaian.

Seperti dikutip dari BGR.com, Minggu (25/01/2015), Dolfi adalah device kecil sebesar smartphone (tetapi lebih mirip bentuk sabun), yang bisa mencuci pakaian menggunakan teknologi ultrasonik untuk melepaskan kotoran dari pakaian, dengan menggunakan media appaun yang berisi air dan bubuk cuci, bahkan wastafel sekalipun.

Gadget ini hanya butuh 1,5 jam untuk bekerja, dan gelombang ultrasonik akan membuat beberapa pergerakan di air untuk memisahkan kotoran. Tapi, pencucian ini hanya untuk pakaian dengan berat di bawah 2 kg. Juga harus dicatat jika Dolfi hanya mencuci saja, jadi urusan mengeringkan jadi urusan anda.

Harga termurah Dolfi US$ 99 di Indiegogo dan dijadwalkan dipasarkan di Agustus. Beberapa versi Dolfi lain juga sudah bisa dipesan. (AI/MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0