HTC Rilis Desire 826, Smartphone dengan Kamera Depan Ultrapixel

HTC Desire 826JAKARTA – HTC sepertinya tidak ingin ketinggalan oleh hiruk pikuk CES 2015. Sebagai antisipasi, perusahaan asal Taiwan ini telah meluncurkan ponsel mid-range terbarunya, yang masih berada di dalam lingkup keluarga Desire. Ya, penerus Desire 820 ini datang dengan nama Desire 826.

Hadir dengan bentuk badan yang sepintas mengingatkan kita pada Desire Eye, Desire 826 tak ubahnya beberapa ponsel unggulan HTC lainnya, dilengkapi kecanggihan speaker BoomSound. Di sini, sama seperti pada Desire Eye, mereka pun tampak  tersembunyi di bawah layar dan bagian atas/bawah bezel.

Namun, tidak seperti Desire Eye, yang memiliki kamera depan 13 MP, Desire 826 memilih kamera UltraPixel untuk mendandani bagian depan wajahnya. Hal ini, secara tidak langsung memungkinkannya mengambil foto selfie berkualitas tinggi, bahkan dalam situasi cahaya rendah sekalipun. Sementara untuk urusan kamera belakang, HTC menyerahkannya pada resolusi yang lebih konvensional, 13MP dengan lensa f2.0.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi lainnya? Well, selain layar berukuran 5,5 inci 1080p yang dibawanya, Anda juga akan menemukan barisan spesifikasi terbaik (di kelasnya), mulai dari baterai 2600mAh, prosesor 64-bit octa-core Snapdragon 615, dengan delapan inti ARM Cortex A53, empat di antaranya memiliki kecepatan 1.0GHz dan empat lagi  1.7GHz, GPU Adreno 405 dan RAM 2GB.

Dalam hal penyimpanan, Desire 826 harus puas dengan kapasitas  16GB,  namun, sebagai gantinya Anda akan diberi ruang untuk microSD.

Menurut Androidsuthority, (7/1/2015), HTC Desire 826 akan dikapalkan dengan Android 5.0 Lollipop dan kabarnya akan mulai tersedia pada akhir Januari. Di beberapa negara, perangkat ini akan hadir dengan dukungan dual-SIM dan 4G LTE, sementara di negara lainnya hanya single SIM. [IF]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI