Sony Pamer SmartWatch 3 dan SmartBand Versi Baru

Sony SmartWatch 3 versi stainles steelJAKARTA – Selain memamerkan Walkman baru di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2015 yang digelar di Las Vegas, Sony juga memperkenalkan rangkaian SmartWear mereka, yakni SmartWatch 3 versi stainles steel dan Roxy limited edition untuk SmartBand.

SmartWatch 3 adalah “SmartWatch” generasi terbaru dari Sony. SmartWatch 3 edisi stainless steel ini mengusung konsep perangkat wearable, termasuk prototipe headset kedap air dengan multi-sensor, yang dirancang untuk mengoptimalkan kinerja dan menyediakan info secara real-time mengenai area berlari.

“Pendekatan kami terhadap teknologi wearable pintar didasarkan pada fundamental untuk membangun kedalaman dan variasi dalam pengalaman pengguna, dan menyediakan pilihan lewat produk yang indah nan fungsional,” ujar Kaz Tajima, Senior Vice President, Head of UX Creative Design and Planning di Sony Mobile Communications.

Spesifikasi yang ditawarkan masih sama dengan model originalnya, yakni menggunakan 1,6 inci TFT LCD transflective display dengan resolusi 320×320 piksel (320ppi), prosesor quad-core, 512MB RAM dan 4GB internal storage.

Sony Smartwatch 3 juga dilengkapi baterai 420mAh yang dapat bertahan hingga 2 hari untuk penggunaan normal. Selain itu Sony juga memperkenalkan holder untuk SmarWatch 3 untuk menyesuaikan tali jam sesuai keinginan.

Dalam keterangannya yang diterima telsetNews, Selasa (6/1/2015), pihak Sony menyebutkan bahwa akan meluncurkan edisi stainless steel terbaru dari SmartWatch 3 secara global mulai bulan depan.

Roxy limited edition untuk SmartBand

Sementara itu, untuk SmartBand SWR10, Sony menawarkan model edisi terbatas hasil kolaborasi dengan brand fashion wanita ROXY. Cobalt blue wristband memiliki bentuk yang melengkung, tidak seperti model originalnya.

Sony juga membuat sebuah website untuk melengkapi aplikasi Lifelog yang telah ada. Dapat diunduh dari Google Play Store, Lifelog adalah aplikasi Android populer yang diciptakan untuk membantu Anda menentukan target personal, memantau kesehatan, hiburan dan lainnya.

Dengan tampilan antar-muka baru yang menggunakan fungsionalitas API terbuka dan teknologi HTML5 terbaru. Situs ini dapat bekerja di berbagai ukuran layar, mulai dari smartphone, tablet, dan TV. Caranya, cukup masuk menggunakan akun Sony Entertainment Network4. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI