Resmi Dirilis, Smartphone Anyar Lamborghini Dibanderol Rp 75 Juta

gq-lamborghini-88-tauriJAKARTA – Setelah melalui sekian banyak pemberitaan – mulai dari seperti apa materialnya, bagaimana rupanya, hingga semewah apa spesifikasinya, hari ini, Lamborghini akhirnya merilis secara resmi smartphone mewah andalannya, Torino Lamborhini 88 Tauri di ajang CES 2015, yang berlangsung di Las Vegas, AS.

Hadir dengan penawaran yang lebih baik dibanding model-model sebelumnya, baik dalam hal ukuran maupun spesifikasi, Lamborghini Tauri konon akan dijual dengan harga yang cukup fantastis, yakni US$ 6.000 (atau sekitar Rp 75 juta). Harga itu meliputi stiker nama dan desainer (ditambah casing mewah yang terlihat benar-benar keren, di mana ia bisa terbuka seperti Lamborghini dan satu set headphone mahal).

Tentu saja, itu belum termasuk bahan premium yang membalut badannya, di mana Tauri 88 terbuat dari baja, dan tersedia dalam warna Gold, Black dan silver. Di belakangnya, Anda akan menemukan lapisan kulit dengan pilihan warna beragam, mulai dari hitam, biru, merah hingga coklat.

lamborghini-88-tauri-3

Di bagian muka, layar 5 inci, 1080p yang dibawanya juga terbilang istimewa. Pasalnya, Lamborghini mengatakan bahwa perusahaan membuat layar tersebut sedemikian rupa agar menjadi anti pecah dan anti gores; bahkan, kaca itu merupakan kaca yang sama dengan yang digunakan pada mobil Lamborghini itu sendiri.

Sementara di bawah kap-nya, smartphone dual-SIM yang menjalankan Android 4.4.4 KitKat ini meluncur dengan prosesor quad-core 2.3GHz Snapdragon 801, lengkap dengan RAM 3GB, penyimpanan internal 64 GB yang dapat diperluas dan baterai berkapasitas 3,400mAh.

Tak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan kamera depan dengan resolusi 8MP dan kamera belakang 20 MP.

Lamborghini 88 Tauri dikabarkan akan mulai dijual hari ini, dengan jumlah yang sangat terbatas, yaitu 1.947. Angka ini sendiri dipilih Lamborghini untuk memperingati berdirinya perusahaan itu, yakni pada tahun 1947. Demikian dilansir telsetNews dari CNET, (6/1/2015). [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here