Sony Kembali Hadirkan Walkman di Ajang CES

Sony Walkman NW-ZX2JAKARTA – Sony kembali menghadirkan produk walkman teranyarnya di ajang CES 2015 di Las Vegas, AS. Sony Walkman NW-ZX2 menjadi produk Walkman kedua Sony pasca dirilis pada September 2014 lalu, yakni A17. Tapi, apakah Walkman baru ini akan mengembalikan kejayaan Sony?

Walkman baru Sony ini merupakan evolusi dari ZX1, yang dijual dengan harga ritel USD 841 di Inggris. Melihat bentuknya, perangkat baru ini mengadopsi desain klasik Sony

Yakni dengan lengkungan dan warna matte black dengan headphone jack warna meas dan kontrol panel yang tidak biasanya. Tombol play/pause juga terlihat di bagian pinggir.

Seperti dikutip dari The Verge, (7/1/2015), Sony Walkman NW-ZX2 didukung Android OS dan menggunakan dukungan teknologi audio dengan tingkat resolusi tinggi.

Walkman canggih ini dilengkapi high-resolution audio playback yang kompatibel dengan file audio jenis WAV, AIFF, FLAC, DSD dan masih banyak lagi.

Sony memberikan memori internal berkapasitas 128GB plus sebuah slot microSD card untuk mencukupi kebutuhan lagu-lagu favorit Anda sepanjang hari. Pemutar musik ini diklaim mampu bertahan selama 60 jam secara terus-menerus.

Selain itu, Sony Walkman NW-ZX2 juga disertai built-in WiFi, Bluetooth dengan LDAC hi-fidelity wireless music streaming, juga DSEE HX yang mendukung up-scaling compressed sound (file audio yang sudah dikompres) ke tingkatan high-resolution.

Konektivitas lainnya adalah NFC untuk memudahkan walkman terhubung dengan ponsel, speaker dan aksesoris lain.

Sony sepertinya ingin mengembalikan masa kejayaan dari brand Walkman mereka. Sony Walkman NW-ZX2 dibanderol seharga USD1199 atau sekitar Rp 15 juta.[AI/IF]

Sony Walkman NW-ZX2 (2)

Sony Walkman NW-ZX2 (3)

Sony Walkman NW-ZX2 (4)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI