Mouse Gaming Zephyr Punya Kipas untuk Keringkan Keringat

Telset.id, Jakarta  Mouse gaming Zephyr dilengkapi kipas bulit-in untuk keringkan keringat di telapak tangan pengguna. Yang membuat lebih menarik, kecepatan kipas bisa diatur antara 4.000 rpm hingga 10.000 rpm.

Tak dimungkiri, beberapa dari kita ada yang memiliki telapak tangan gampang berkeringat. Hal itu cukup merepotkan ketika berlama-lama menggunakan mouse. Selain jadi licin, mouse juga bakal cepat  kotor oleh keringat.

{Baca juga: 5 Headphone Gaming Berkualitas Harga Rp 500 Ribuan}

Nah, kalau Anda termasuk orang yang punya telapak tangan gampang berkeringat, mungkin cukup tertarik untuk menggunakan mouse gaming Zephyr yang dilengkapi kipas pendingin bawaan dengan pengaturan kecepatan.

Selama ini, mouse untuk gaming biasanya hanya punya lubang di permukaan. Selain lebih memudahkan sirkulasi aliran udara, lubang tersebut juga berfungsi untuk membuat mouse menjadi lebih ringan saat dipakai.

Menurut laporan Ubergizmo, dikutip Telset.id, Jumat (10/7/2020), kecepatan kipas di mouse ini bisa disesuaikan antara 4.000 rpm hingga 10.000 RPM. Meski demikian, perangkat itu tak sepenuhnya sempurna.

Dengan kecepatan kipas bisa sampai 10.000 rpm, bukankah suara yang dikeluarkan akan sangat bising dan mengganggu pengguna? Belum lagi pengguna harus rutin membersihkan kipas untuk mencegah tumpukan debu.

Terlepas dari itu, perangkat ini memiliki tampilan cantik dengan dua tombol samping, tiga tombol atas, dan roda gulir yang juga berfungsi sebagai tombol. Penampakannya pun lumayan gahar dan sangat futuristik.

{Baca juga: Gamers, Kontroler Google Stadia Bisa Wireless ke Smartphone Android}

Mouse gaming Zephyr akan diluncurkan di Kickstarter pada 22 Juli 2020 dengan harga “Super Early Bird”, yakni USD 79 atau lebih kurang Rp 1,1 juta. Kalau tertarik, Anda bisa memesan sejak sekarang lewat situs resmi Zephyr. [SN/HBS]

 

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI