Cara Putar Lagu Favorit Spotify di Aplikasi Google Maps

Telset.id – Apakah Anda tahu, kini jalan-jalan dengan bantuan navigasi dari Google Maps bisa sambil memutar lagu favorit di Spotify secara langsung dan mudah. Nah, buat Anda yang belum tahu, kami akan memberikan cara putar lagu Spotify di Google Maps.

Menikmati lagu selama perjalanan dapat melupakan sejenak lalu lintas yang padat. Selain itu, memutar musik saat perjalanan juga dapat mengurangi stress, sehingga Anda bisa tetap fokus saat berkendara.

Seakan memahami kebutuhan tersebut, Google Maps pun akhirnya memberikan fitur yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik Spotify secara langsung di aplikasi. Pengguna bisa mudah memilih dan memutar lagi favorit tanpa harus keluar dari navigasi.

{Baca juga: Spotify Now Playing Bisa Nonton Video Lagu Favorit}

Bagi yang penasaran menggunakan fitur tersebut, berikut ini tim Telset.id akan memberikan cara putar lagu favorit Spotify melalui aplikasi Google Maps.

  • Buka aplikasi Google Maps, dan pilih halaman profil di kanan atas layar.

Cara Lagu Spotify Google Maps

  • Kemudian, pilih Settings atau Setelan yang berada di bagian bawah.

  • Lalu, pilih opsi Setelan Navigasi dan ubah toggle di Tampilkan Kontrol Pemutar Media.Cara Lagu Spotify Google Maps
  • Pilih Spotify dan hubungkan akun Spotify di Google Maps.

  • Apabila telah terhubung dengan Google Maps, logo Spotify akan muncul ketika Anda mulai menentukan navigasi.

Cara Lagu Spotify Google Maps

Artikel tutorial Spotify lainnya…

Cara Atur Kualitas Lagu Spotify, Biar Hemat Kuota

Spotify jadi salah satu layanan streaming musik yang banyak digunakan pengguna smartphone. Buat Anda yang takut boros kuota saat streaming lagu di Spotify, Anda bisa mengakalinya dengan cara atur kualitas lagu Spotify.

Spotify menyediakan banyak pilihan lagu dari seluruh penjuru dunia. Beragam genre bisa didengarkan, hingga tak heran aplikasi streaming musik ini cukup digandrungi.

Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur yang bisa sangat berguna bagi pengguna. Untuk menikmati semua fitur yang ada, Anda terlebih dahulu harus berlangganan fitur premium.

Untuk pengguna yang menggunakan versi gratis, tentu memiliki beberapa keterbatasan jika dibandingkan dengan pengguna yang mengaktifkan fitur premium.

Salah satu kekurangan dari aplikasi gratis adalah, Anda tidak bisa mendengarkan musik secara offline. Sehingga saat Anda mendengarkan musik, mau tak mau harus terus tersambung ke internet.

Tentunya ada kekhawatiran kalau kuota akan menjadi boros jika terus menerus melakukan streaming lagu. Tapi tenang, dengan cara atur kualitas lagu Spotify, Anda tak perlu khawatir menjadi boros kuota.

Berikut ini, tim Telset.id bagikan cara atur kualitas lagu Spotify. Baca artikel lengkapnya disini:{Cara Atur Kualitas Lagu Spotify, Biar Hemat Kuota}

Bonus: 

{Begini Cara Tampilkan Lirik Lagu di Spotify}

{Cara Menghapus History Google Maps Secara Otomatis}

(NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI