Moto G 5G Plus: Harga Terjangkau dengan Spesifikasi Tidak Murahan

PREVIEW

Spesifikasi Moto G 5G Plus

Telset.id – Moto G 5G Plus menjadi ponsel terbaru yang diperkenalkan Motorola tahun ini. Menyandang predikat sebagai salah satu smartphone 5G murah, Moto G 5G Plus menawarkan spesifikasi yang tak bisa dianggap enteng.

Ponsel ini mengusung spesifikasi yang bisa dibilang dapat bersaing dengan smartphone di segmen menengah ke atas, baik dari aspek layar, performa dan juga kamera.

Penasaran dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Moto G 5G Plus, simak ulasan singkatnya berikut ini.

{Baca Juga: Motorola Edge dan Edge+: Kamera 108MP dengan Teknologi 5G}

Spesifikasi Moto G 5G Plus

Spesifikasi Moto G 5G Plus

Di bagian depan, Moto G 5G Plus menawarkan bentangan layar yang besar, tepatnya 6,7 inci. Layarnya sendiri punya resolusi Full HD+ dengan dukungan HDR10 dan refresh rate 90Hz.

Layar Moto G 5G Plus punya desain memanjang ala layar cinematic dengan rasio 21 : 9. Terdapat pula dua punch hole atau lubang kamera sebagai tempat bagi kamera depan.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Motorola Terbaru}

Untuk dapur pacunya, smartphone ini menggunakan chipset 5G kelas menengah dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 765 5G. Sedangkan untuk memorinya, Moto G 5G Plus menggunakan RAM dan storage dengan pilihan 4GB/64GB dan 6GB/128GB.

Kapasitas baterainya cukup besar, sekitar 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 20W. Di sisi perangkat lunak, Moto G 5G Plus menggunakan Android 10 dengan sedikit kustomisasi pada UI yang disebut sebagai My UX. Fitur penting lainnya termasuk jack headphone, NFC dan desain tahan percikan.

Kamera

Spesifikasi Moto G 5G Plus

Ponsel terbaru Motorola ini menawarkan empat kamera belakang yang ditempatkan pada frame berbentuk persegi di sudut kiri atas body. Konfigurasinya adalah kamera utama 48MP, lensa ultrawide 8MP, kamera makro 5MP, dan lensa depth 2MP

Sedangkan untuk kamera selfienya, Motorola memadukan kamera ultrawide 16MP dan kamera 8MP untuk memuaskan hasrat selfie para pengguna.

{Baca Juga: Moto G8 Power: Menarik dengan Snapdragon 665 dan Baterai 5,000 mAh}

Harga Moto G 5G Plus

Moto G 5G Plus akan tersedia di Eropa tak lama lagi. Ponsel ini akan tersedia dalam warna biru dan ungu.

Untuk harga, Moto G 5G Plus dibanderol dengan harga € 349 atau sekitar Rp 5,6 jutaan untuk model 4GB/64GB dan €399 atau sekitar Rp 6.4 jutaan untuk 6GB/128GB. Motorola akan merilis produk ini ke Arab Saudi dan UEA dalam beberapa bulan mendatang. (IR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here