Wireless Headphone Shure Aonic 50 Mendarat di Indonesia, Segini Harganya

Shure Aonic 50

Telset.id, Jakarta – Shure menghadirkan wireless headphone pertamanya di Indonesia yang dinamai Aonic 50. Headphone yang memiliki teknologi noise cancelling ini diklaim telah disesuaikan dengan beragam kebutuhan pengguna.

Menurut Shure Specialist, Rishmond Tew, berbekal pengalaman Shure dalam bidang audio, Aonic 50 didesain secara khusus guna menunjang kebutuhan dan gaya hidup, baik untuk para pengguna professional maupun penikmat musik pada umumnya.

“Shure berharap Aonic 50 mampu membuat pendengar lebih merasakan insipirasi maupun emosi yang diungkapkan para musisi/artist dalam sebuah lagu” jelas Rishmond Tew Dalam Virtual Press Conference Peluncuran AONIC 50 Wireless Noise Cancelling Headphone pada Selasa (7/7) di Jakarta.

{Baca Juga: Sony Luncurkan 3 Headphone Wireless Terbaru, Apa Saja?}

Aonic 50 dilengkapi dengan tiga mode unik pendengaran yang bisa dikustomisasi sesuai keinginan pengguna, yaitu Environment Mode, Neutral dan Adjustable Noise Cancellation.

“Mode ini memungkinkan pengguna dengan bebas menyesuaikan audio yang ingin didengar, dimanapun mereka berada baik di rumah, tempat kerja hingga di transportasi umum. Pengaturan atau kostumisasi ini bisa dilakukan melalui pengaturan aplikasi ShurePlay di iOS dan Android, sesuai kebutuhan pendengar,” ungkap Rishmod.

Environment Mode memungkinkan pengguna untuk tetap bisa mendengar suara di sekitarnya, yang sangat membantu ketika pengguna sedang berada di jalan atau di keramaian.

Sementara Adjustable Noise Cancellation akan memblokir semua suara, bahkan jenis audio dengan frekuensi rendah, guna memberikan kepuasan mendengarkan audio secara jernih dan detail tanpa gangguan.

Wireless headphone ini telah dibekali dengan baterai yang dapat bertahan hingga 20 jam, akses kontrol untuk menjawab panggilan telepon, menyesuaikan volume atau memainkan musik hanya dengan satu tombol.

{Baca juga: Duo Wireless Earphone Oppo Masuk Indonesia, Berapa Harganya?}

Untuk konektivitasnya, perangkat ini dilengkapi dengan teknologi Bluetooth 5 yang dapat menjangkau hingga 10 meter, serta didukung codec audio yang populer, yaitu Qualcomm APTX, APTX HD, APTX Low Latency audio, Sony LDAC, AAC, dan SBC.

Aonic 50 Wireless Noise Cancelling Headphone tersedia dalam 2 varian warna, coklat dan hitam dan dilengkapi dengan kabel audio 3.5 mm, kabel USB untuk pengisian daya dan case pelindung.

Bagi Anda yang tertarik memilikinya, perangkat ini dijual dengan bandrol harga Rp 7.750.000. Ketersediaan mulai bulan Juli 2020 di toko online dan juga retail. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here