Nongol di TENAA, Oppo Reno 10x Zoom Mark 2 akan Diluncurkan?

Oppo Reno 10x Zoom Mark 2

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, VP Oppo India, Tasleem Arif menyatakan bahwa mereka akan merilis seri high-end untuk menemani Oppo Reno4. Kabarnya, smartphone high-end yang dimaksud bos Oppo India adalah Reno 10x Zoom Mark 2.

Suksesor dari Oppo Reno 10x Zoom itu mungkin akan diperkenalkan sebentar lagi. Pasalnya, baru-baru ini muncul sertifikasi dari TENAA atas dua ponsel terbaru Oppo yang kabarnya akan disebut sebagai Oppo Reno 10x Zoom Mark 2.

Mengutip dari My Smart Price, Jumat (03/07/2020), dua smartphone misterius Oppo yang muncul di TENAA memiliki nomor model PDYM20 dan PDYT20.

{Baca juga: 10 Smartphone dengan Kamera “Optical Zoom” Terbaik 2020}

Kedua model tersebut diprediksi merupakan dua varian berbeda dari Oppo Reno 10x Zoom Mark 2 yang akan diperkenalkan di tahun ini.

Menurut sertifikasi TENAA, model smartphone PDYM20 PDYT20 sama-sama dilengkapi dengan layar berukuran 6,5 inci, ditenagai oleh baterai 3,945 mAh (typical), sistem operasi Android terbaru, dan dukungan dual SIM dengan 5G SA/NSA.

Tidak ada informasi spesifikasi lain yang disebutkan oleh TENAA. Tapi biasanya, badan sertifikasi asal China tersebut kerap memperbarui informasi dengan menambahkan spesifikasi dan sejumlah gambar dari smartphone yang akan datang.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Bocoran lain mengenai Reno 10x Zoom Mark 2, disebutkan bahwa smartphone ini ditopang oleh prosesor Snapdragon 865. Dikombinasikan dengan RAM 8GB, storage 128GB/256GB, layar melengkung dengan refresh rate 90Hz dan mendukung in-display fingerprint, serta sistem operasi ColorOS 7.2.

Ponsel ini juga memiliki kamera telephoto dengan skema periskop yang punya kemampuan 5x optical zoom dan 100x digital zoom. Kamera tersebut pun dibantu dengan adanya OIS atau optical image stabilization.

Well, kita nantikan saja kebenaran dari bocoran ini. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here