Cara Download Playlist Video YouTube Sekaligus, Anti Repot!

Telset.id – Ingin download playlist video YouTube tapi malas jika harus mengunduhnya satu per satu? Tenang, kami punya solusinya untuk Anda.

Playlist YouTube merupakan sekumpulan video yang biasanya memiliki kategori yang sama. Dengan ini penonton bisa dengan mudah menemukan video dengan topik serupa.

Ada kalanya kita ingin mengunduh satu set playlist penuh tersebut agar bisa kita simpan di perangkat. Dengan begitu bisa ditonton lebih mudah secara offline.

{Baca Juga: Video Klip Terbaru Blackpink Pecahkan Rekor Youtube}

Daripada mengunduhnya satu per satu dan pastinya bikin repot, lebih baik langsung saja coba cara download playlist video YouTube berikut ini. Dengan cara ini Anda bisa langsung download video dalam satu playlist sekaligus.

  • Pertama Anda harus mengunduh aplikasi WinX YouTube Downloader di laptop atau PC Anda. Download melalui link berikut ini.
  • Setelah proses download selesai, langsung jalankan aplikasi WinX YouTube Downloader tersebut.
  • Akses YouTube dan buka playlist video YouTube yang ingin Anda unduh. Copy link dari playlist tersebut.

  • Buka lagi aplikasi WinX YouTube Downloader Kemudian buka klik Add Url.

  • Selanjutnya paste link playlist YouTube yang telah Anda copy sebelumnya.

  • Aplikasi akan melakukan analisa pada playlist tersebut. Tunggu prosesnya hingga selesai.

  • Anda bisa memilih kualitas video yang ingin Anda unduh. Setelah selesai, pilih Apply Change to All.
  • Selanjutnya klik Download Full Playlist.

  • Terakhir Anda tinggal klik Download Now dan tunggu prosesnya unduh hingga selesai.

Gampang kan? Gak perlu lagi repot download video satu per satu. Durasi unduhan tergantung besaran file dan jumlah video yang Anda download.

So, itu dia tadi cara download playlist video YouTube sekaligus. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Artikel tutorial lainnya…

Cara Sembunyikan Tombol Like dan Dislike di YouTube

YouTube menghadirkan fitur berupa tombol like dan dislike pada setiap video yang ada di platform. Biasa terjadi, saat suatu video mendapatkan respon yang negatif, tiba-tiba saja kedua tombol tersebut hilang. Memang ada ya, cara sembunyikan tombol like dan dislike YouTube?

Biasanya, tombol like digunakan netizen untuk memberikan apresiasi, sedangkan dislike untuk menunjukkan ketidaksukaan pada suatu video di YouTube. Namun, tidak sedikit juga kasus yang menggunakan tombol dislike untuk “menyerang” video yang tidak disukai.

Bagi Anda yang memiliki channel YouTube dan tidak ingin dibuat pusing ke depannya akibat fitur tombol like dan dislike ini, mungkin ada baiknya tombol tersebut sembunyikan kedua tombol tersebut saja.

Nah, berikut ini adalah cara sembunyikan tombol like dan dislike YouTube yang bisa coba Anda lakukan untuk menghilangkan tombol like dan dislike di video YouTube Anda. Yuk disimak! {Cara Sembunyikan Tombol Like dan Dislike di YouTube}

Bonus:

{BACA: 7 Aplikasi Download Video YouTube di PC Terbaik 2020}

{BACA: Cara Mematikan Restricted Mode di YouTube}

(HR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Sinyal Radio Misterius Dikirim ke Bumi dari Bima Sakti

Telset.id, Jakarta  – Para ilmuwan telah melacak sinyal radio misterius yang dikirim ke Bumi dari titik terdekat Bima Sakti....

September 2020, YouTube Setop Kontribusi Teks Komunitas

Telset.id, Jakarta  – Mulai 28 September 2020 mendatang, YouTube bakal menghentikan kontribusi teks komunitas. Kebijakan itu muncul sebagai respons...

Begini Cara Cek Data Nasabah KreditPlus yang Bocor

Telset.id - Ratusan ribu data nasabah KreditPlus bocor di internet. Bagi Anda nasabah KreditPlus, Anda bisa mengecek apakah Anda...

Youtuber Jangan Asal Sebar Konten Obat Covid-19 Tanpa Verifikasi

Telset.id, Jakarta - Belajar dari kasus Anji mengenai obat Covid-19, para Youtuber diminta jangan asal menyebar informasi atau konten...

Spesifikasi Lengkap Oppo Reno4 Jelang Peluncuran

Telset.id, Jakarta - Oppo Indonesia telah memastikan bahwa mereka akan meluncurkan Oppo Reno4 pada tanggal 6 Agustus mendatang. Smartphone...
- Advertisement -