Realme C11 Tiba di Indonesia, Harga Rp 1,5 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Realme C11 resmi diluncurkan di Indonesia. Menurut Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, smartphone ini merupakan suksesor dari Realme C2 yang diluncurkan pertengahan tahun lalu.

Realme C11 mengusung layar cukup besar, tepatnya 6,5 inci dengan resolusi HD+. Layarnya sendiri punya desain yang memanjang, dan memiliki notch atau poni bergaya waterdrop.

Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Mint Green dan Pepper Grey. Felix mengatakan, kedua warna ini terinspirasi dari bumbu dapur yang membuat masakan jauh lebih enak untuk dinikmati.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

“Realme C11 merupakan smartphone menengah kami yang dirancang dengan desain premium,” ucap Felix, dalam acara yang digelar secara live streaming pada Selasa (30/06/2020).

Felix memaparkan, Realme C11 ditenagai oleh prosesor terbaru dari MediaTek, yakni Helio G35. Prosesor ini dikombinasikan dengan RAM 2GB/3GB, storage 32GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 256GB, dan baterai berkapasitas 5,000 mAh.

“Ponsel ini menggunakan MediaTek Helio G35, dan sudah dilengkapi dengan RAM LPDDR4X,” jelas Felix.

Total, ada tiga kamera yang disuguhkan Realme C11. Dua kamera belakang dengan konfigurasi 13MP untuk lensa utama, dan 2MP lensa portrait. Kedua kamera tersebut didukung oleh berbagai fitur berbasis artificial intelligence atau AI.

Misalnya, Chromaboost dan Nightscape. Chromaboost mampu meningkatkan kualitas detail dan warna. Sedangkan Nightscape, fitur ini memungkinkan pengguna untuk menangkap foto malam berkualitas yang minim noise.

{Baca juga: Review Realme Buds Air Neo: Lebih Murah, Audio Lebih Baik}

Sementara kamera depan, ada kamera 5MP yang didukung fitur HDR dan AI Beauty. Kamera Realme C11 sendiri sudah mendukung perekaman video hingga Full HD (1080p) @30fps.

Lantas, bagaimana dengan harganya? Di Indonesia, Realme C11 akan dijual resmi pada 4 Juli mendatang dengan harga Rp 1,5 jutaan untuk model 2GB/32GB dan Rp 1,6 jutaan untuk versi 3GB/32GB.

Felix menyebutkan, pihaknya akan mengadakan flash sale di Realme.com dan Lazada pada 1 Juli pukul 10.00 WIB. Di flash sale ini, Realme akan melepas dua produknya dengan harga Rp 1,4 jutaan untuk model 2GB/32GB dan Rp 1,5 jutaan untuk 3GB/32GB. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Rekomendasi 7 Aplikasi Resep Masakan Terbaik Android 2020

Telset.id - Selain lebih hemat, memasak makanan sendiri merupakan aktivitas yang menyenangkan. Apalagi terdapat banyak aplikasi resep masakan yang...

Xiaomi TV Master, Layar Lebar dengan Fitur Premium

Telset.id, Jakarta - Xiaomi kembali meluncurkan sebuah perangkat smart TV yang dinamakan Xiaomi TV Master Series. Perangkat ini menawarkan...

Benchmark Poco M2 Pro Bocor Menjelang Peluncuran Resmi

Telset.id, Jakarta - Poco M2 Pro dikabarkan segera dihadirkan secara resmi di India. Menjelang peluncuran, rupanya Poco M2 Pro...

Startup Israel Ciptakan Steak Nabati Cetak 3D untuk Vegan

Telset.id, Jakarta  - Kabar baik bagi para vegan atau vegetarian, tahun depan Anda bisa menikmati steak nabati cetak 3D....

Cara Manfaatkan Layanan Samsung Visual Consultant via WhatsApp

Telset.id, Jakarta - Samsung Indonesia baru saja meluncurkan layanan untuk pelanggan yang disebut Samsung Visual Consultant. Nah, bagi Anda...
- Advertisement -