Wajib Tahu! Ini 5 Keunggulan yang Ditawarkan Oppo Enco W11

Telset.id – Beberapa waktu lalu, Oppo memboyong earphone TWS terbaru mereka bernama Oppo Enco W11 di Indonesia. Perangkat ini meluncur resmi di Indonesia bersamaan dengan kolaborasi Oppo dengan Disney dan Pixar untuk merayakan ulang tahun ke-25 Disney dan Pixar.

Lewat kolaborasi ini, Oppo dan Disney merilis beberapa seri edisi khusus, termasuk Oppo Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition.

Di Indonesia, Oppo Enco W11 dirilis dengan harga Rp 599 ribuan untuk “model standar” dan Rp 698 ribuan untuk versi Disney and Pixar’s Toy Story Edition.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Tim Telset.id sendiri sudah mencoba langsung Oppo Enco W11 usai peluncuran resmi di Indonesia. Kami diberikan kesempatan untuk menjajal seri spesial Disney and Pixar’s Toy Story Edition oleh Oppo.

Selama menggunakan perangkat ini, setidaknya kami menemukan 5 keunggulan dari Oppo Enco W11. Oleh karenanya, kami akan mengulas keunggulan tersebut untuk Anda para pembaca setia. Yuk simak!

Pairing yang Mudah

Oppo Enco W11 Indonesia

Kemudahan. Mungkin itu adalah satu andalan utama Oppo Enco W11 yang diberikan kepada penggunanya. Perangkat ini sangat mudah untuk dihubungkan ke smartphone.

Caranya, tinggal nyalakan Bluetooth di smartphone Anda. Kemudian, buka casing Oppo Enco W11. Otomatis, TWS ini akan masuk ke daftar pencarian Bluetooth di smartphone. Lakukan pairing, selesai.

{Baca juga: Cara Pairing Oppo Enco W11 dengan Smartphone Android}

Nah, proses pairing ini hanya satu kali saja. Seterusnya, Anda tinggal membuka case, dan TWS akan langsung terkoneksi ke ponsel pintar. Mudah kan?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI