Tri Berikan Bonus 50% untuk Pembelian Diamond Free Fire

Telset.id,Jakarta-Hutchison 3 Indonesia (Tri) memberikan promo eksklusif kepada pemain Free Fire. Tri memberikan bonus 50% untuk setiap pembelian Diamond Free Fire menggunakan pulsa Tri.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Kamis (25/06/2020) Chief Commercial Officer Hutchison Tri Indonesia, Dolly Susanto mengatakan jika promo tersebut berdasarkan antusiasme pengguna Tri yang bermain Free Fire.

Berdasarkan trafik ternyata pengguna yang bermain Free Fire tahun ini meningkat 271% dibandingkan tahun 2019 lalu.

“Kami mengerti aspirasi para pemain untuk meraih ranking tertinggi dalam permainan, yang mana hanya bisa dicapai lewat perjuangan berjam-jam berkompetisi dengan pemain lain,” kata Dolly.

{Baca juga: Rayakan Mode Rampage, Free Fire Bagi-bagi Skin Gratis}

Untuk itu Tri menawarkan promo berupa bonus Diamond 50% setiap pembelian Diamond Free Fire menggunakan pulsa Tri. Misalnya jika pengguna melakukan top-up sekitar 140 diamond dengan pulsa Tri, maka mereka akan mendapat tambahan 70 diamond secara gratis.

“Dengan promo eksklusif Tri, pemain bisa mendapatkan lebih banyak diamond yang mereka bisa tukar dengan karakter, skin, hingga kostum menarik,” tutur Dolly.

Tentunya, lanjut Dolly, perjuangan push rank akan lebih menyenangkan dengan tampilan karakter yang mencerminkan pribadi dan gaya unik dari masing-masing pemain.

Selain itu, Tri Indonesia juga telah menerapkan teknologi Service Awareness yang secara otomatis akan memberikan jaringan prioritas ketika pengguna Tri bermain Free Fire.

Berdasarkan hasil penerapan di sejumlah area di Jabodetabek pada Maret lalu, teknologi ini mampu menurunkan latency dalam permainan hingga hampir 30% meski di jam-jam sibuk.

“Kami memberikan jaringan prioritas untuk pemain Free Fire agar permainan jadi lebih lancar dan menyenangkan,” tambah Dolly.

{Baca juga: Daftar Promo Paket Internet Tri Indonesia Terbaru 2020}

Untuk dapat menikmati promo eksklusif ini, pemain harus melakukan top-up 140 diamond di aplikasi bima+ dan memasukan ID Free Fire serta nomor Tri.

Promo ini berlaku untuk satu kali top-up untuk setiap ID selama periode promo hingga 30 Juni. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI