Beranda NEWS Pengunjung Gerai Erafone akan Dibatasi Selama “New Normal”

Pengunjung Gerai Erafone akan Dibatasi Selama “New Normal”

Telset.id, Jakarta Gerai Erafone kembali dibuka seiring mulai dibukanya 80 mall di Jakarta pada masa PSBB Transisi atau “New Normal”. Akan tetapi, demi mencegah penularan Covid-19, Erajaya pun menerapkan protokol kesehatan dengan membatasi jumlah pengunjung.

Menurut CEO Erajaya Group, Hasan Aula, gerai Erafone yang ada di mall telah dibuka mulai hari ini. Namun, pihaknya tetap akan menerapkan protokol kesehatan guna menjaga  keamanan dan kesehatan pengunjung dan karyawan.

“Erajaya sudah siap membuka toko di mal hari ini tanggal 15 juni sesuai dengan keputusan pemerintah dan kita akan menerapkan protokol kesehatan untuk menjamin keamanan dan kesehatan konsumen dan juga karyawan Erajaya,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Senin (15/06/2020).

{Baca juga: Advan dkk Ragukan Komitmen Pemerintah Soal Aturan Ponsel BM}

Beberapa protokol memang telah dipersiapkan Erajaya selama PSBB Transisi atau disebut sebagai “New Normal”. Misalnya, para karyawan harus memakai masker dan pelindung wajah, serta membatasi jumlah pengunjung yang masuk ke gerai.

“Protokol yang akan diterapkan adalah staff toko akan memakai masker atau pelindung wajah, membatasin jumlah pengunjung yang akan masuk ke toko dan  jaga jarak antrian kasir minimal 1 meter,” tambah Hasan.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Selain itu, konsumen diminta mengenakan masker dan akan diukur suhu tubuhnya sebelum masuk ke dalam gerai. Tujuannya, untuk memastikan supaya pengunjung dalam keadaan sehat serta mencegah penularan pandemi Covid-19 di gerai mereka. Erajaya juga menyediakan hand sanitizer yang bisa digunakan untuk karyawan dan pengujung supaya kebersihan tetap terjaga.

“Kami juga mengukur suhu konsumen dimana yang akan masuk suhunya tidak lebih dari 37.3 Celcius. Kami juga meminta konsumen untuk wajib memakai masker dan karyawan toko selalu membersihkan tangan sesuai himbauan pemerintah,” tutup Hasan.

{Baca juga: ITF: Ponsel BM Masih Bebas Dijual, Termasuk iPhone SE 2020}

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta menerapkan PSBB Transisi dan salah satunya dengan mengizinkan mal untuk kembali beroperasi. Selama PSBB Transisi mal harus tetap menerapkan protokol kesehatan supaya tidak terjadi penularan Covid-19 disana. (NM/MF)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here