Lenovo Yoga Slim 7: Laptop Ramping untuk Profesional

Spesifikasi yoga slim 7

Telset.id – Lenovo meresmikan hadirnya amunisi laptop terbaru yaitu Lenovo Yoga Slim 7 di Indonesia. Sesuai namanya, laptop ini mengusung desain tipis yang membuatnya terlihat premium. Penasaran dong seperti apa spesifikasi Yoga Slim 7.

Lenovo Yoga Slim 7 memiliki bodi yang ramping dengan dimensi 320,6 mm x 208 mm x 14,9 mm. Ketebalannya pun hanya 1,49 cm dengan bobot sekitar 1,4 kg saja.

Selain menawarkan bodi yang ramping, Lenovo memilih menggunakan material logam pada bagian bodi yang membuatnya tampak lebih berkelas.

{Baca juga: Siap-siap! Lenovo Legion Gaming Phone Meluncur Bulan Depan}

Laptop ini disiapkan untuk menyasar para pengguna dari kalangan profesional dan kreator konten. Seperti graphic designer, Interior Designer, Photograher atau Vlogger.

Untuk mengetahui spesifikasi Yoga Slim 7 lebih lengkap lagi, yuk langsung saja simak preview persembahan redaksi Telset.id berikut ini:

Spesifikasi Lenovo Yoga Slim 7

Spesifikasi Yoga Slim 7

Kita mulai dari bagian display-nya terlebih dahulu. Laptop ini mengusung layar IPS dengan bentang 14 inci dan 15,6 inci beresolusi Full HD. Layarnya juga dilapisi dengan panel kaca dan memiliki kecerahan 300 nits.

Dari balik kap mesinnya, Lenovo Yoga Slim 7 ditenagai opsi prosesor hingga Intel Core i7 generasi ke-10. Pemrosesan grafisnya mengandalkan kartu grafis Nvidia MX350 2 GB.

Untuk menyimpan aplikasi dan file, Lenovo menyediakan opsi penyimpanan SSD NVME M.2 hingga kapasitas 1 TB.

Menurut Consumer Notebook 4P and T1 Manager Lenovo Indonesia, Kevin Adityo mengatakan bahwa laptop ini menawarkan baterai dengan daya tahan yang cukup lama.

{Baca juga: 7 Laptop Gaming Murah Terbaik, Harga di Bawah Rp 15 Juta}

Ia menjelaskan, misalnya pengguna bekerja selama 7 jam per hari, maka mereka bisa menggunakan laptop tersebut selama dua hari hanya dalam sekali pengisian daya. Dengan kata lain, ini berarti daya tahan baterainya mencapai kurang lebih sekitar 14 jam.

Terkait fitur lainnya, laptop ini sudah dibekali dengan speaker Dolby Atmos, WiFi 6, Digital Assistant, Lenovo Smart Assist dan lain sebagainya.

Lenovo juga menyediakan varian lain yang ditenagai proseson AMD Ryzen generasi ke-4. Dikolaborasikan dengan kartu grafis AMD Radeon 7. Spesifikasi lainnya sama dengan varian yang diotaki prosesor Intel.

Harga Lenovo Yoga Slim 7

Setelah membahas spesifikasi Yoga Slim 7, kini kita masuk ke bagian harga. Lenovo resmi melepas Yoga Slim 7 untuk konsumen di Indonesia dengan banderol harga mulai dari Rp 13.999.000.

Tersedia tiga varian warna yang bisa dipilih pengguna, yakni Slate Gey, Orchid, dan Dark Moss.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga HP Terbaru}

Konsumen juga akan memperoleh garansi selama 2 tahun, ditambah dengan Accidental Damage Protection yang juga berlaku hingga 2 tahun sejak tanggal pembelian.

Selain itu, konsumen juga berhak mendapatkan pre-installed Microsoft Office Home & Student 2019 yang senilai dengan Rp 1.799.000. (HR/HBS)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here