Rekomendasi 10 Aplikasi Foto Bergerak Terbaik di Android

Telset.id – Kreativitas bisa dilakukan dari sebuah foto dengan bantuan sebuah aplikasi. Misalnya saja, membuat foto bergerak menggunakan aplikasi bantuan terbaik di Android, dan mengunggahnya di media sosial.

Membuat foto bergerak bukan hal yang sulit. Saat ini banyak aplikasi foto bergerak di Google Play Store yang bisa Anda unduh. Masing-masing aplikasi menawarkan berbagai keunggulan dan efek foto yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Melalui aplikasi foto bergerak, Anda bisa mengubah foto-foto menjadi lebih menarik. Nah, untuk itu tim Telset.id akan memberikan rekomendasi 10 aplikasi foto bergerak terbaik di Android. Check this out!

Zoetropic

Download

aplikasi foto bergerak Android

Pertama adalah Zoetropic. Aplikasi ini memberikan efek hidup pada foto dan menerapkan efek gerak gambaryang  dikenal sebagai efek Sinemagraf. Anda dapat menentukan titik-titik foto yang ingin diberikan efek bergerak.

Bagi Anda suka foto-foto khususnya saat traveling, maka aplikasi sangat cocok karena foto bisa jadi lebih hidup. Aplikasi ini dikembangkan oleh Zoemach Tecnologia dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

Motion in Photo

Download

Kedua adalah Motion in Photo. Aplikasi ini dapat membuat foto menjadi bergerak dan tampil lebih menarik. Aplikasi ini memungkinkan Anda menerapkan efek gerak pada animasi di objek tertentu dengan cmemilih area dan beri arah efek gerak pada foto.

Dengan berbagai efek animasi dan filter yang indah, ini adalah cara paling kreatif untuk menampilkan foto lingkaran Anda di media sosial.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Background Changer, Eraser & Booth Photo Editor Fotografi dan telah diunduh lebih dari 500 ribu kali. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI