Rekomendasi 10 Aplikasi Foto Bergerak Terbaik di Android

Telset.id – Kreativitas bisa dilakukan dari sebuah foto dengan bantuan sebuah aplikasi. Misalnya saja, membuat foto bergerak menggunakan aplikasi bantuan terbaik di Android, dan mengunggahnya di media sosial.

Membuat foto bergerak bukan hal yang sulit. Saat ini banyak aplikasi foto bergerak di Google Play Store yang bisa Anda unduh. Masing-masing aplikasi menawarkan berbagai keunggulan dan efek foto yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Melalui aplikasi foto bergerak, Anda bisa mengubah foto-foto menjadi lebih menarik. Nah, untuk itu tim Telset.id akan memberikan rekomendasi 10 aplikasi foto bergerak terbaik di Android. Check this out!

Zoetropic

Download

aplikasi foto bergerak Android

Pertama adalah Zoetropic. Aplikasi ini memberikan efek hidup pada foto dan menerapkan efek gerak gambaryang  dikenal sebagai efek Sinemagraf. Anda dapat menentukan titik-titik foto yang ingin diberikan efek bergerak.

Bagi Anda suka foto-foto khususnya saat traveling, maka aplikasi sangat cocok karena foto bisa jadi lebih hidup. Aplikasi ini dikembangkan oleh Zoemach Tecnologia dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

Motion in Photo

Download

Kedua adalah Motion in Photo. Aplikasi ini dapat membuat foto menjadi bergerak dan tampil lebih menarik. Aplikasi ini memungkinkan Anda menerapkan efek gerak pada animasi di objek tertentu dengan cmemilih area dan beri arah efek gerak pada foto.

Dengan berbagai efek animasi dan filter yang indah, ini adalah cara paling kreatif untuk menampilkan foto lingkaran Anda di media sosial.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Background Changer, Eraser & Booth Photo Editor Fotografi dan telah diunduh lebih dari 500 ribu kali. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

7 Tips Merawat Earphone Agar Tetap Awet dan Bersih

Telset.id, Jakarta - Earphone merupakan perangkat pendukung bagi pengguna smartphone. Untuk itu earphone harus dirawat dengan baik supaya tetap...

Permintaan PC dan Laptop Meningkat Selama Covid-19

Telset.id, Jakarta - Covid-19 membuat orang terpaksa harus bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Hal ini secara...

China Gunakan AI untuk Pantau Perilaku Pekerja Konstruksi

Telset.id, Jakarta - Institute of Automation di Beijing, China mengembangkan teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk memantau perilaku pekerja konstruksi...

Ilmuwan Berhasil Identifikasi Zat Misterius di Sisi Jauh Bulan

Telset.id, Jakarta - Para ilmuwan berhasil mengidentifikasi zat misterius yang ditemukan di sisi jauh Bulan. Zat aneh seperti gel...

Instagram Akan Blokir Iklan Terapi Konversi Orientasi Seksual

Telset.id, Jakarta - Instagram akan memblokir iklan terapi konversi di platform mereka. Terapi konversi sendiri merupakan terapi yang bertujuan...
- Advertisement -