Oppo Ace2 EVA Limited Edition Dijual Resmi, Terinspirasi Evangelion

Telset.id, Jakarta – Anda penggemar robot-robot di yang tampil di serial anime Neon Genesis Evangelion? Jika ya, mungkin perhatian Anda akan langsung tertuju kepada Oppo Ace2 EVA Limited Edition yang baru saja diluncurkan.

Smartphone ini tampil dengan desain yang terinspirasi robot EVA-01, serta dilengkapi dengan perangkat aksesoris lain dengan desain yang tak kalah kece.

Oppo Ace2 EVA Limited Edition dilapisi warna ungu dan hijau, mirip dengan EVA-01. Dalam paket pembelian terdapat casing berwarna sama yang dirancang dalam desain berbeda, serta dihadirkan pula tema UI dengan suguhan wallpaper Evangelion secara pre-loaded.

Masih dalam paket pembelian, terdapat perangkat pendukung lain yang tak kalah menarik desainnya. Ada charger, kabel USB-C, headset, bahkan hingga SIM ejector yang mirip seperti Spear of Longinus.

{Baca juga: Oppo Ace2, Andalkan 4 Kamera dan Snapdragon 865}

Tak cuma Oppo Ace2 EVA saja, Oppo pun merilis Oppo Watch EVA, Oppo Enco W31, dan Air VOOC limited edition dengan desain yang terinspirasi dari karakter Neon Genesis Evangelion.

Oppo Ace2 EVA Limited Edition

Oppo Watch EVA tampil dengan kombinasi warna hitam, kuning terang, dan merah yang terinspirasi dari karakter Asuka. Sedangkan Oppo Enco W31, dilapisi warna putih dan biru muda yang mirip dengan karakter Aya Polly.

Sementara Air VOOC, dikemas dalam warna lebih tegas yang didominasi warna hitam. Lantas, berapa harga dari seluruh perangkat edisi terbatas ini?

Oppo Ace2 EVA dibanderol dengan harga USD 615 atau setara Rp 9 jutaan, dan hanya tersedia 10.000 unit secara global pada 1 Juni mendatang. Sementara Oppo Watch EVA hanya tersedia 10.000 unit secara global dengan harga Rp 4,5 jutaan.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Oppo Ace2 EVA

Lalu untuk Oppo Enco W31 dan Air VOOC hanya tersedia 5.000 unit saja dengan harga masing-masing Rp 800 ribuan dan Rp 620 ribuan saja. Seluruh perangkat tersebut dijual di situs Oppo China, JD, Tmall, dan Suning.

Nah, apabila Anda belum beruntung untuk mendapatkan barang koleksi ini, jangan kecewa. Sebab, Oppo juga menjual tema EVA untuk seluruh smartphone Oppo dengan harga yang lebih terjangkau. Tertarik? (MF)

SourceGSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Gara-gara Covid-19, Peluncuran iPhone 12 Terancam Mundur

Telset.id, Jakarta - Desas-desus terbaru menyebut bahwa peluncuran iPhone 12 tertunda lagi. Menurut laporan Ubergizmo, penundaan produksi iPhone 12...

Huawei Nova 7 Dipastikan Segera Meluncur Resmi di Indonesia

Telset.id, Jakarta - Setelah merilis P40 Series beberapa waktu lalu, Huawei memastikan akan meluncurkan seri Nova terbaru ke Tanah...

[VIDEO] Unboxing Lenovo Legion Gaming Phone Sebelum Peluncuran

Telset.id, Jakarta - HP gaming terbaru, Lenovo Legion Gaming Phone bersiap untuk diperkenalkan secara resmi. Menjelang peluncuran, Lenovo memamerkan video...

Motorola One Fusion: ‘Versi Murah’ dengan Spesifikasi Standar

Telset.id - Motorola One Fusion telah melenggang resmi. Mengandalkan spesifikasi kelas menengah, Motorola One Fusion merupakan "versi standar" dari...

Harga Sejutaan, Samsung Galaxy M01 Hadir dengan Baterai 4,000 mAh

Telset.id, Jakarta - Samsung akhirnya resmi melepas seri Galaxy M01 di India. Samsung Galaxy M01 hadir dengan spesifikasi yang...
- Advertisement -