Catat! Ini Tanggal Peluncuran Realme X3 SuperZoom

Telset.id, Jakarta – Realme akhirnya mengungkap tanggal peluncuran untuk produk terbarunya, Realme X3 SuperZoom. Perangkat ini akan hadir pada tanggal 26 Mei 2020 mendatang.

Melalui teaser terbaru, realme juga memberikan bocoran fitur yang bakal diusung oleh realme X3 Super Zoom.

{Baca juga: Realme X3 SuperZoom: Menggoda Lewat Fitur Kamera}

Realme memperlihatkan bahwa perangkat terbarunya ini akan mengusung chipset Snapdragon 855+. Bukan cuma itu, realme juga tak segan memamerkan skor benchmark AnTuTu yang dimiliki oleh perangkat tersebut. Yaitu mencapai 517.743.

Angka tersebut tentunya cukup tinggi, meskipun memang belum menyaingi chipset Snapdragon 865 yang merupakan generasi lebih baru.

Disamping chipset, realme juga membocorkan fitur yang bakal diusung pada layar realme X3 SuperZoom. Dimana layar perangkat ini akan mendukung refresh rate hingga 120Hz Ultra Smooth Display.

Ini akan menjadikan perangkat realme dengan refresh rate tertinggi, setelah sebelumnya mengusung 90Hz pada realme X2 Pro.

Sebelumnya juga telah banyak bocoran terkait perangkat realme X3 SuperZoom. Mulai dari kamera dimana perangkat dibekali dengan empat kamera pada bagian belakangnya. Terdiri dari kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, kamera periskop 8MP, dam kamera makro 2MP.

Sementara untuk kebutuhan berselfie, ada dual kamera depan beresolusi 32MP dan 8MP. Guna merekam video, kameranya sudah mampu mengabadikan momen dalam resolusi maksimal 4K di 30 fps. Terdapat mode Starry untuk memotret langit di malam hari.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Ukuran layarnya yaitu sebesar 6,67 inci dengan resolusi FHD+. Sebagai sumber daya tertanam baterai dengan kapasitas 4.200 mAh dan sudah dilengkapi pengisian daya cepat dengan output 30W. Sementara sistem operasinya akan menggunakan Android 10 yang dilapisi dengan user interface Realme UI.

Jika semua bocoran tersebut benar adanya, maka hanya tinggal harga saja yang belum terungkap untuk perangkat realme X3 SuperZoom. Tentu kita akan menantikan kehadiran realme X3 SuperZoom pada tanggal peluncuran. [IR/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI