Untuk Pertama Kali, Samsung Galaxy Note 20 Diluncurkan Secara Online

Telset.id, Jakarta – Untuk kali pertama, Samsung memutuskan untuk meluncurkan Samsung Galaxy Note 20 Series secara online. Kabar ini diungkap oleh salah satu sumber terpercaya dari Korea Selatan.

Dikutip Telset.id dari GSMArena, Kamis (21/05/2020), peluncuran Samsung Galaxy Note 20 Series secara online ini merupakan dampak dari pandemi Covid-19 yang telah menginfeksi jutaan orang, dan masih sedang secara global sampai sekarang.

Dilaporkan, Samsung bakal menghadirkan dua varian Galaxy Note terbaru di acara Unpacked Event yang digelar pada Agustus secara online itu. Keduanya adalah Samsung Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20+.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Rumornya juga, di acara yang sama, pabrikan asal Korea Selatan itu pun akan merilis Samsung Galaxy Fold 2. Meski demikian, hingga kini belum diketahui tanggal peluncuran pasti dari Samsung Galaxy Note 20 Series maupun Galaxy Fold 2.

Walaupun belum diperkenalkan resmi, namun serangkaian bocoran spesifikasi dan desain dari salah satu seri, yakni Note 20+ sudah beredar di Internet. Desain misalnya, Note 20+ akan mengusung desain layar memanjang, dan kemungkinan besar punya aspek rasio cinematic 20 : 9. Layarnya punya bezel yang tipis, dan terdapat lubang kamera atau punch hole di bagian atasnya.

Lalu ke bagian spesifikasi. Diketahui Note 20+ akan memiliki layar dengan dukungan refresh rate hingga 120Hz, mirip S20 Series. Namun, belum diketahui ukuran, jenis panel, sampai resolusi layar yang digunakannya.

{Baca juga: Samsung Galaxy Note 20+: Baterai Besar dengan Lensa Zoom 68MP}

Note 20+ bakal mengusung spesifikasi andal yang telah di upgrade tentunya. Phablet satu ini akan ditenagai oleh baterai 4,500 mAh. Jauh lebih besar dibanding Note 10+, dan sedikit lebih kecil daripada Samsung Galaxy S20 Ultra. Kapasitas baterai tersebut sama dengan Samsung Galaxy S20+.

Note 20+ juga akan mengusung sensor kamera utama besar mirip S20 Ultra, yakni 108MP. Sebuah informasi dari “orang dalam” mengatakan, Samsung tidak menyertakan lensa periskop pada Note 20+, tapi bakal memiliki lensa zoom dengan sensor 68MP yang punya kemampuan hybrid-zoom jauh. (MF)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI