Asus TUF Gaming FX506: Spesifikasi Andal, Cocok untuk “Gamers Cekak”

Telset.id, Jakarta – Asus secara resmi mengumumkan ketersediaan TUF Gaming FX506 di Indonesia. Gamers sudah bisa memesan Asus TUF Gaming FX506 tanpa harus keluar rumah, yaitu melalui beberapa channel e-commerce. Lantas, seperti apa spesifikasi Asus TUF Gaming FX506?

“TUF Gaming FX506 merupakan salah satu laptop gaming yang istimewa, karena tidak hanya mengadopsi desain baru, tetapi juga hardware terkini. Ditambah harganya yang terjangkau, TUF Gaming FX506 bisa dikatakan sebagai primadona baru bagi gamers yang menginginkan laptop gaming powerful, tangguh, dan terjangkau,” ujar Jimmy Lin, Regional Director Asus Southeast Asia.

Untuk mengenal laptop ini lebih dekat, yuk disimak preview dari Telset.id yang akan membahas mengenai spesifikasi Asus TUF Gaming FX506 beserta fitur, dan juga harganya. Check this out!

{Baca juga: 10 Laptop Core i5 Terbaik 2020 yang Siap Diandalkan!}

Spesifikasi Asus TUF Gaming FX506

Laptop ini ditenagai oleh chip grafis NVIDIA GeForce yang telah menggunakan arsitektur Turing terkini. Bahkan, jajaran laptop ini merupakan laptop pertama di dunia yang mengadopsi NVIDIA GeForce GTX 1650Ti terbaru.

Dibekali dengan memori GDDR6 yang kencang, chip grafis tersebut dipastikan memiliki performa yang lebih baik dari chip grafis generasi sebelumnya. Pastinya juga, laptop mampu menjalankan berbagai game terkini.

{Baca Juga: ROG Zephyrus Duo 15 & Strix Scar: Diotaki Intel Gen 10}

Asus TUF Gaming FX506 punya spesifikasi dapur pacu berupa AMD Ryzen 4000 Series Mobile Processors yang menggunakan konfigurasi 8 core dan 16 thread. Prosesor generasi terbaru tersebut tidak hanya optimal untuk bermain game, tetapi juga untuk tugas berat lainnya khususnya multitasking.

Asus TUF Gaming A15 FX506 hadir dalam dua desain yang berbeda. Fortress Gray merupakan desain dengan pelat metal di bagian belakang layar yang dihadirkan secara khusus sehingga memiliki tekstur yang lekat dengan warna abu-abu.

{Baca juga: Asus VivoBook S14 S433 Resmi Meluncur, Sasar Anak Milenial}

Sementara Bonfire Black merupakan varian dengan desain yang lebih agresif, hadir khusus untuk gamers yang ingin menjadi pusat perhatian. Di bagian belakang layarnya, terdapat desain trapezoidal cut yang berpusat pada bagian logo TUF Gaming di tengahnya.

Untuk menghadirkan pengalaman gaming terbaik, laptop tersebut juga sudah dilengkapi dengan layar berukuran 15 inci yang memiliki refresh rate 144Hz. Didukung juga dengan teknologi adaptive sync, sehingga kompatibel digunakan bersama dengan monitor gaming yang juga mendukung teknologi tersebut.

Harga

Laptop ini telah dapat dipesan melalui sistem pre-order di lima e-commerce ternama di Indonesia dengan harga mulai dari Rp14.299.000.

Gamers yang melakukan pre-order juga akan mendapatkan masker wajah eksklusif ROG Mask secara cuma-cuma selama persediaan masih ada. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Xiaomi Mi Band 5: Bisa Remote Control Kamera dan NFC

Telset.id – Xiaomi Mi Band 5, pelacak kebugaran atau fitness tracker generasi terbaru dari Xiaomi akan diluncurkan pada 11...

Razer Blade 15 Studio Edition: Spesifikasi Upgrade dengan Intel 10th Gen

Telset.id - Razer dikenal kerap menghadirkan perangkat PC gaming yang mumpuni. Meski demikian, mereka ternyata juga punya produk untuk...

7 Earbuds TWS Terbaik 2020, Harga Mulai Ratusan Ribu

Telset.id - Earphone berjenis TWS (True Wireless Stereo) kini makin marak beredar di pasaran. Membuat pengguna memiliki banyak pilihan...

China Siapkan “Istana Surgawi” untuk Saingi ISS

Telset.id, Jakarta  - China akan membangun "Istana Surgawi" di laboratorium sains mereka, yang akan jadi pesaing Stasiun Ruang Angkasa...

Apple Watch Series 6 Gunakan Panel Layar Versi lama

Telset.id - Di tahun 2020 ini, Apple dikabarkan akan segera meluncurkan Apple Watch Series 6. Tentunya, publik juga semakin...
- Advertisement -