Telkomsel Myenterprise Permudah Akses Produk Korporasi

Telset.id, Jakarta – Telkomsel myBusiness menghadirkan platform yang mempermudah pelanggan korporasi untuk mengakses produk-produk Telkomsel yang khusus untuk segmen korporasi. Platform terbaru tersebut bernama myenterprise.

Layanan myenterprise hadir sebagai  perwujudan komitmen perusahaan untuk terus memperkuat prinsip customer-centric seperti mendukung operasional pelanggan korporasi, melalui solusi digital.

Melalui myenterprise, pelanggan korporasi dapat melakukan pembelian produk Telkomsel myBusiness, melayani konsultasi dan menjawab berbagai pertanyaan dari pelanggan dan memberikan rekomendasi solusi layanan terbaik sesuai kebutuhan korporasi.

{Baca juga: Telkomsel Berikan Bansos Covid-19 Senilai Rp 25 Miliar}

“Dengan proses pembelian produk bisnis yang lebih mudah dan cepat, layanan ini menjadi solusi yang lebih komprehensif, yang mampu membantu perusahaan dalam mendapatkan beragam pilihan layanan guna membantu peningkatan produktivitasnya,” kata SVP Enterprise Telkomsel Dharma Simorangkir.

Berdasarkan keterangan resmi pada Selasa (19/05/2020) platform myenterprise hadir dalam format berbasis web, yang memudahkan pelanggan untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis.

Seperti misalnya pembelian produk Mobile Plans dan Virtual Meeting dari Telkomsel myBusiness dengan aman. Kedepannya myenterprise akan melayani pembelian produk lainnya seperti  Virtual Office, Managed Solution, Secure Business, dan Brand Advertising.

“Kami berharap, solusi ini dapat mengakselerasikan pemanfaatan teknologi digital dalam berbagai kegiatan operasional korporasi maupun pemerintahan secara menyeluruh dan berkelanjutan,” ujar Dharma.

Dharma juga berharap agar myenterprise dapat membantu perusahaan menyesuaikan pola bisnisnya agar mampu bertahan di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia dan dunia.

“Telkomsel juga menjamin keamanan dan kenyamanan transaksi di dalam platform myenterprise melalui kontrak digital yang transparan bagi pelanggan, sesuai standar yang berlaku,” tutup Dharma.

{Baca juga: Mobil PMI Pakai Solusi IoT Telkomsel untuk Tangani Covid-19}

Saat ini, Telkomsel juga memberikan penawaran penggunaan Office 365 secara gratis selama 30 hari ketika berlangganan paket di layanan myenterprise. [NM/HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0