Vivo X50 Pro Segera Tiba dengan Teknologi “Kamera Gimbal”

Vivo X50 Pro

Telset.id, Jakarta – Vivo X50 Pro kemungkinan besar akan segera hadir dalam waktu dekat. Dalam teaser terbaru yang dibagikan, Vivo X50 Pro disebut-sebut bakal mengunggulkan teknologi “kamera gimbal” sebaga daya tarik utamanya.

Lewat teaser video berdurasi 15 detik, Vivo memperlihatkan robot yang punya kemampuan stabilisasi layaknya sebuah gimbal. Dilengkapi dengan kamera optical canggih yang sapa bergerak seperti mata manusia.

Beberapa informasi terkait kamera Vivo X50 Pro pun terungkap di video teaserSmartphone ini mengusung kamera utama dengan focus distance mencapai 16 – 135mm. Kamera tersebut juga mendukung kemampuan 5x optical zoom dan 10x digital zoom.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Teknologi stabilisasi kamera atau gimbal yang akan digunakan pada Vivo X50 Pro sepertinya tidak seperti teknologi OIS yang biasa digunakan pada smartphone saat ini. Kemungkinan juga, kamera X50 Pro akan mendukung gerakan lensa dengan jangkauan 360 derajat.

Sebelumnya, Vivo telah memamerkan smartphone konsep terbaru yaitu APEX 2020. Smartphone tersebut menawarkan teknologi stabilisasi yang disebut micro gimbal. Teknologi itu  nantinya akan dipasangkan pada perangkat Vivo X50 Pro untuk memberikan stabilisasi yang lebih maksimal.

Bocoran lain yang telah beredar untuk perangkat itu antara lain, layar AMOLED 6,56 inci beresolusi FHD+ dengan desain punch hole di sudut kiri atas layar untuk penempatan kamera.

{Baca juga: 10 Smartphone dengan RAM 6GB Termurah 2020}

Belum banyak informasi yang dibocorkan pada teaser tersebut. Namun, mengingat seri X dari Vivo adalah seri flagship, maka kemungkinan besar smartphone ini juga akan mengusung spesifikasi kelas atas, seperti prosesor Snapdragon 865, RAM di atas 6GB, serta dukungan baterai berkapasitas besar.

Namun bukan tidak mungkin juga Vivo bakal menggunakan chipset Exynos besutan Samsung seperti dua produk Vivo lainnya, Vivo S6 5G dengan Exynos 980 dan Vivo Y70s dengan chipset Exynos 880. Meskipun kedua chipset tersebut masih dari kategori chipset premium menengah. (IR/MF)

SOURCEGSMArena
Previous articleHaryati Lawidjaja Ditunjuk jadi Direktur Utama LinkAja
Next articleAsus TUF Gaming FX506: Spesifikasi Andal, Cocok untuk “Gamers Cekak”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here