Cara download Video dan GIF di Twitter, Android dan PC

Telset.id – Twitter merupakan media sosial yang bukan cuma menyajikan kicauan unik dari netizen saja, tapi juga menjadi platform yang menampilkan berbagai video lucu, hiburan, sampai video bermanfaat di dalamnya. Namun sayangnya, tidak terdapat opsi cara untuk download video Twitter, baik untuk platform smartphone Android maupun PC.

Meski demikian, ada berbagai aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan pengguna untuk download video dan GIF di Twitter dengan mudah.

Tapi, tim Telset.id gak mau bikin Anda ribet, sob. Oleh karenanya, sekarang kami akan membagikan cara untuk download video dan GIF di Twitter tanpa harus download ataupun install aplikasi pihak ketiga di Android dan PC. Mau tahu bagaimana caranya? Yuk simak!

  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah salin alamat URL video maupun GIF melalui aplikasi Twitter di smartphone atau situsnya yang diakses via PC.
  • Untuk aplikasi, tekan tombol Share di bagian bawah video, dan tekan tombol Copy link to Tweet. Begitu juga untuk PC, tekan tombol Share dan pilih Copy link to Tweet.

  • Selanjutnya, akses situs SaveTweetVid melalui browser smartphone atau PC.
  • Tempelkan alamat URL tadi ke dalam text box, dan kemudian tekan tombol Download.

  • Akan muncul beberapa jenis resolusi video yang disediakan. Tekan saja tombol Download pada resolusi yang Anda inginkan.

  • Lalu, akan muncul video tampil di halaman browser baru. Tekan dan tahan video, kemudian Save Video. Sedangkan untuk PC, klik kanan dan tekan Save Video As.

Cara Download Video Twitter

  • Hal yang sama juga bisa Anda lakukan pada unggahan berjenis GIF.

Selesai! Sekarang Anda dapat dengan mudah download video dan GIF Twitter di smartphone Android dan PC. Selamat mencobanya!

Tips berguna lainnya…

Cara Mudah Rekam Video Call WhatsApp di Android

Video call via WhatsApp menjadi salah satu cara kita dalam berkomunikasi selama work from home atau WFH dengan rekan sekantor. Nah, biar materi percakapan selama video call WhatsApp tetap bisa Anda pahami dan saksikan kapan saja, Anda bisa lho rekam video call WhatsApp.

Akan tetapi, untuk bisa melakukan hal tersebut Anda perlu bantuan aplikasi perekam layar pihak ketiga yang tersedia secara gratis di Android. Nah, kami akan membagikan cara rekam video call WhatsApp di Android untuk Anda para pembaca. Berikut artikelnya: {Cara Mudah Rekam Video Call WhatsApp di Android}

Bonus:

{Cara Download Film LayarKaca21 (LK21) di PC dan HP}

{Cara Mudah Video Call WhatsApp di Laptop}

{Cara Mudah Lacak Lokasi Menggunakan IP Address}

(MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Xiaomi Mi Band 5: Bisa Remote Control Kamera dan NFC

Telset.id – Xiaomi Mi Band 5, pelacak kebugaran atau fitness tracker generasi terbaru dari Xiaomi akan diluncurkan pada 11...

Razer Blade 15 Studio Edition: Spesifikasi Upgrade dengan Intel 10th Gen

Telset.id - Razer dikenal kerap menghadirkan perangkat PC gaming yang mumpuni. Meski demikian, mereka ternyata juga punya produk untuk...

7 Earbuds TWS Terbaik 2020, Harga Mulai Ratusan Ribu

Telset.id - Earphone berjenis TWS (True Wireless Stereo) kini makin marak beredar di pasaran. Membuat pengguna memiliki banyak pilihan...

China Siapkan “Istana Surgawi” untuk Saingi ISS

Telset.id, Jakarta  - China akan membangun "Istana Surgawi" di laboratorium sains mereka, yang akan jadi pesaing Stasiun Ruang Angkasa...

Apple Watch Series 6 Gunakan Panel Layar Versi lama

Telset.id - Di tahun 2020 ini, Apple dikabarkan akan segera meluncurkan Apple Watch Series 6. Tentunya, publik juga semakin...
- Advertisement -