Tips Meningkatkan Akurasi Tembakan di Free Fire

Telset.id – Akurasi tembakan sangat memegang peranan penting untuk meraih kemenangan di game battle royale, termasuk Free Fire. Oleh karenanya, meningkatkan akurasi tembakan di game Free Fire pun sangat penting untuk dilakukan.

Nah, salah satu cara untuk meningkatkan akurasi tembakan adalah dengan mengatur sensitivitas pada kontrol Free Fire. Cara ini mungkin sering diabaikan oleh para pemain, khususnya pemula.

Padahal, mengatur sensitivitas bikin kontrol menjadi lebih luwes dan juga mampu meningkatkan akurasi tembakan agar tepat sasaran.

Meningkatkan Akurasi Tembakan Free Fire

Nah, berikut ini tim Telset.id akan memberikan cara bagaimana meningkatkan akurasi tembakan di Free Fire. Apa saja langkah-langkahnya, sebaiknya simak tips berikut ini!

  • Masuk ke Settings, dan kemudian pilih Sensitivity.
  • Nah, pengaturan pertama adalah General. Geser slide di angka sekitar 35 sampai 40. Di sini, kami mengaturnya hingga 36.
  • Untuk sensitivits Red Dot, atur angka 65 hingga 75 poin. Kalau mau mengikuti pengaturan game kami, bisa di angka 75 poin.
  • Kemudian, di opsi 2x Scope, Anda bisa menyesuaikannya antara 55 sampai 65 poin. Di sini, kami mengaturnya di angka 57 poin.
  • Sekarang 4x Scope. Anda bisa memilih rentang sensitivitas di angka 45 sampai 55 poin. Kami menggunakan angka sensitivitas 50 poin.

{Baca Juga: TIPS GAMES: Cara Setting Sensitivitas PUBG MOBILE}

  • Sekarang atur AWM Scope atau sniper. Gunakan opsi default atau 0 agar memudahkan Anda membidik tepat sasaran.
  • Selanjutnya, masuk ke bagian Controls. Di bagian Aim Precision, atur ke posisi Default. Dengan demikian, Anda tidak perlu repot-repot mengontrol bidikan, karena akan secara otomotis mengikuti musuh yang ada di depan.

Meningkatkan Akurasi Tembakan Free Fire

{Baca Juga: Rekomendasi 5 Senjata Terbaik dan Mematikan di COD Mobile}

Itulah tadi cara meningkatkan akurasi tembakan di Free Fire dengan mengatur sensitivitas bidikan dan juga kontrol pada game Free Fire. Sayang, tidak seperti PUBG Mobile, game ini belum mendukung gyroscope yang memudahkan pengguna untuk membidik sasaran hanya dengan menggerakan smartphone.

Selain mengatur sensitivitas, Anda juga harus meningkatkan kemampuan dalam membidik musuh. Usahakan agar bidikan mengenai kepala lawan alias headshot biar langsung one shoot one kill. Berikut ini beberapa tips yang dapat dilakukan untuk headshot lawan di Free Fire.

  • Cari posisi yang tinggi atau high ground agar mudah membidik musuh tepat di kepala.
  • Setelah musuh terdeteksi Auto Aim, geser ke arah atas agar mengenai kepala pemain lawan.
  • Jangan berduel dengan musuh di posisi yang sama. Sebab, posisi yang lebih tinggi akan memudahkan untuk melakukan headshot.

Semoga tips di atas bisa bermanfaat buat kalian yang hobi main game Free Fire ya, sob!

Daftar 20 Istilah di Game Free Fire, Wajib Tahu Artinya!

Istilah-istilah khusus di game Free Fire biasanya diucapkan agar antar player dapat berkomunikasi dan merencanakan serangan dengan maksimal.

Istilah tersebut berkaitan langsung dengan tindakan atau strategi pemain saat bertempur. Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui masing-masing arti dalam istilah di game Free Fire, tim Telset.id punya rangkumannya.

Kami akan memberikan arti dari 20 istilah yang biasanya diucapkan para gamers di Free Fire, simak artikelnya berikut ini { Daftar 20 Istilah di Game Free Fire, Wajib Tahu Artinya!}

Bonus:

{Trik Main PUBG Mobile Biar Gampang Chicken Dinner}

{5 Tips Push Rank CoD Mobile, Strategi Jitu!}

(IR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Razer Blade 15 Studio Edition: Spesifikasi Upgrade dengan Intel 10th Gen

Telset.id - Razer dikenal kerap menghadirkan perangkat PC gaming yang mumpuni. Meski demikian, mereka ternyata juga punya produk untuk...

7 Earbuds TWS Terbaik 2020, Harga Mulai Ratusan Ribu

Telset.id - Earphone berjenis TWS (True Wireless Stereo) kini makin marak beredar di pasaran. Membuat pengguna memiliki banyak pilihan...

China Siapkan “Istana Surgawi” untuk Saingi ISS

Telset.id, Jakarta  - China akan membangun "Istana Surgawi" di laboratorium sains mereka, yang akan jadi pesaing Stasiun Ruang Angkasa...

Apple Watch Series 6 Gunakan Panel Layar Versi lama

Telset.id - Di tahun 2020 ini, Apple dikabarkan akan segera meluncurkan Apple Watch Series 6. Tentunya, publik juga semakin...

Amerika Rusuh, Google Tunda Peluncuran Android 11

Telset.id, Jakarta  - Google menunda rencana peluncuran Android 11 pada 3 Juni 2020 mendatang gara-gara terjadi kerusuhan di Amerika...
- Advertisement -