Punya Spek Gahar, Berapa Harga Oppo Reno3 Pro?

Telset.id, JakartaOppo Reno3 Pro telah diresmikan kehadirannya di Indonesia. Mengunggulkan fitur kamera yang mumpuni, berapa harga Oppo Reno3 Pro?

Resmi tersedia di Indonesia, harga Oppo Reno3 Pro berada di nominal Rp 8,9 jutaan. Smartphone tersebut tersedia dalam dua warna, yakni Midnight Black dan Sky White. Oppo menawarkan bonus Oppo Enco Q1 senilai Rp 1.599.000 khusus untuk 1.000 pembeli pertama hingga tanggal 26 April.

Oppo Reno3 Pro memiliki layar berukuran 6,44 inci dengan bezel yang begitu tipis. Berkat perpaduan desain dual punch-hole dan bezel yang tipis, alhasil smartphone itupun memiliki aspek rasio cinematic 20 : 9 alias memanjang.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Bagian layarnya menggunakan panel AMOLED E3 Screen dengan resolusi maksimal Full HD+. Layar ini didukung dengan teknologi OSIE Vision Effect yang mampu meningkatkan kualitas berbagai konten visual yang ditampilkan pada layar.

OSIE atau Oppo Screen Image Engine merupakan teknologi optimisasi visual yang dikembangkan secara independen oleh Oppo. OSIE dapat mewujudkan optimasi visual berbasis perangkat lunak pertama di industri untuk video pendek.

Spesifikasi mantap pun diberikan Oppo pada sektor dapur pacu Reno3 Pro. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor teranyar dari MediaTek, yakni Helio P95. Konfigurasi SoC yang digunakannya antara lain, 2-core 2.2 GHz Cortex-A75 dan 6-core 2.0 GHz Cortex-A55.

{Baca juga: Uji Performa Oppo Reno3 Pro: Powerful dengan Helio P95}

Dipadukan dengan GPU PowerVR GM9446, RAM 8GB LPDDR4X, storage 256GB, serta baterai berkapasitas 4,025 mAh dengan dukungan fast charging VOOC 4.0 30W. Spesifikasi tersebut, menopang seluruh proses yang berjalan di atas ColorOS 7 berbasis Android 10.

Oppo Reno3 Pro memiliki total enam kamera. Terdiri dari empat kamera belakang dan dua kamera depan.

{Baca Juga: Oppo Reno3 Pro, Berdesain Cantik dengan Spesifikasi Gahar}

Ponsel pintar ini punya lensa utama dengan sensor 64 aperture f/1.7, lensa telephoto 13MP dengan dukungan 5x hybrid-zoom dan 20x digital-zoom, lensa ultrawide 8MP, serta lensa depth 2MP. Sementara kamera depan, terdapat lensa utama dengan sensor 44MP aperture f/2.4, dan lensa depth 2MP.

Ada beberapa fitur kamera andalan yang dibawanya. Di antaranya, Ultra Clear 108MP Image, Ultra Dark Mode, Ultra Night Selfie Mode, Ultra Steady Video 2.0, AI Beauty Mode, Video Zoom, sampai Video Bokeh. (HR/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI