“Sahabat Belajar Online”, Paket Lengkap dari Kelas Pintar

Telset.id, Jakarta Kelas Pintar membantu para siswa yang belajar online dari rumah dengan menghadirkan paket “Sahabat Belajar Online“. Paket tersebut dinilai menjadi solusi bagi para siswa yang sampai sekarang masih belajar dari rumah secara online.

Menurut Founder Kelas Pintar, Fernando Uffie, paket Sahabat Belajar Online ini merupakan gabungan antara paket Regular, Soal, dan Tanya Prioritas.

Itu berarti, siswa tidak perlu repot membeli satu per satu paket untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam belajar dari rumah secara online.

{Baca juga: Kelas Pintar Siap Bantu Sekolah Selenggarakan Ujian Online}

“Dengan paket Sahabat Belajar Online ini, siswa dapat belajar dengan lebih menyenangkan karena materi pelajaran yang disampaikan sesuai dengan karakter siswa yakni audio, visual, ataupun kinestetik. Siswa juga bisa latihan soal untuk menguatkan pemahaman konsep,” kata Uffie.

Perlu diketahui, baik paket Regular, Soal, dan Tanya Prioritas dari Kelas Pintar memiliki keunggulan masing-masing. Paket Regular misalnya, menyediakan materi pelajaran yang sama dengan apa yang diberikan di sekolah.

Kemudian untuk mengetahui seberapa baik persiapan dan pemahaman pada setiap
mata pelajaran dan topik yang telah dipelajari, siswa dapat melatih diri melalui paket Soal.

Program tersebut berisi soal latihan, mulai dari tingkat mudah hingga sukar dengan pemahaman yang beragam. Sementara paket Tanya Prioritas, siswa bisa bertanya mengenai materi kepada tenaga pengajar.

Paket Sahabat Belajar Online sudah bisa dinikmati oleh seluruh pengguna per 17 April 2020. Cara memperolehnya dengan membeli paket Kelas Pintar Regular selama 1 bulan, lalu masukkan Kode Voucher: COMBOSBO.

{Baca juga: Cara Dapatkan Akses Belajar Online Gratis di Kelas Pintar}

Kelas Pintar memberikan diskon 88% untuk setiap pembelian paket lengkap ini, sehingga pengguna Kelas Pintar cukup merogoh kocek Rp 99 ribu dari harga awal Rp 825 ribu.

Paket berlangganan tersebut sudah bisa diperoleh melalui laman resmi Sahabat Belajar Online atau aplikasi Kelas Pintar yang tersedia di Play Store dan App Store. (NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI