Unik! Wanita Ini Rayakan Ulang Tahun Pasangannya di The Sims

Telset.id, Jakarta – Aturan social distancing atau menjaga jarak sosial, ternyata tidak menghalangi seorang wanita asal New York untuk merayakan hari ulang tahun pasangannya. Daripada menggelar acara ulang tahun yang mengundang keramaian, ia lebih memilih merayakan hari jadi sang pasangan melalui game The Sims. Kok bisa?

Wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut bercerita bahwa ia dan pasangannya selalu membuat perayaan di tiap tahunnya. Meski demikian, tahun ini ia mengaku terpaksa harus merayakannya dengan cara berbeda.

“Tahun ini jelas berbeda. Dengan semua teman kami dikarantina di rumah, kami tidak bisa mengambil risiko orang-orang datang untuk makan karena kami ingin memastikan mereka tetap aman,” ujar wanita tersebut, sebagaimana dikutip dari TheVerge, Minggu (5/4/2020).

{Baca Juga: Social Distancing Paksa Siswa di Jepang Rayakan Kelulusan di Minecraft}

Jadi dibanding melewatkan acara tersebut sama sekali, ia menemukan sebuah cara untuk merayakan hari bahagia tersebut: menyelenggarakannya di game The Sims.

Wanita tersebut kemudian mengundang teman-teman dekat serta sanak saudara untuk bergabung merayakan hari ulang tahun pasangannya di game tersebut.

Uniknya, ia mengaku meski acara ulang tahun tersebut hanya terjadi dalam game, tapi kehangatannya tetap terasa.

“Ketika tamu-tamu kami tiba, mereka langsung menuju ke pasangan saya yang berulang tahun untuk memberinya pelukan hangat, sesuatu yang dulu terasa begitu sederhana tetapi harus kita hindari saat ini,” katanya.

{Baca Juga: Video Viral ‘Pejuang Medis’ Melepas Penat dengan Bergoyang TikTok}

Setelah menyambut para tamu yang hadir ke rumahnya yang berada di The Sims, pasangan pria langsung menyajikan semangkuk sup besar untuk disajikan ke para tamu. Semuanya saling duduk berdekatan dan berbagi tawa bahagia.

“Sangat lucu melihat versi Sim dari teman-teman kami berperilaku tidak seperti mereka di kehidupan nyata,” ceritanya.

Ritual utama dari acara ulang tahun juga tidak dilewatkan: tiup lilin. Setelah kue ulang tahun tersebut disajikan, beberapa teman-teman mulai beranjak pulang.

Adik perempuan dari pasangan pria tetap tinggal untuk membantu membersihkan, bahkan membantu membersihkan tempat sampah yang sempat diketuk pemain lain beberapa jam sebelumnya.

“Dia selalu menjadi individu yang baik dan tanpa pamrih yang akan berusaha keras untuk membuatmu bahagia, dan aku tidak tahu kapan aku bisa bertemu dengannya lagi,” tutupnya. (HR/IF)

This post was last modified on 5 April 2020 10:06