Beli Smartphone Oppo di Lazada Dapat Gratis Ongkir, Tertarik?

Telset.id, Jakarta – Melanjutkan kampanye #BetterAtHome, Oppo Indonesia kini kembali menawarkan layanan kepada konsumen berupa gratis ongkir (ongkos kirim) dari Oppo Official Store di e-commerce Lazada.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Telset.id, Jumat (03/04/2020), layanan gratis ongkir Lazada dari Oppo ini bisa dinikmati para konsumen hingga akhir bulan April 2020.

Langkah ini merupakan upaya Oppo untuk memudahkan konsumen membeli smartphone terbaru tanpa harus keluar rumah. Hal tersebut dimaksudkan untuk membantu pemerintah dalam menetapkan social distancing di Indonesia.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

“Gratis ongkos kirim ini merupakan sebuah langkah nyata Oppo dalam membantu pemerintah untuk membatasi orang untuk bepergian keluar rumah dalam situasi wabah Covid-19,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Untuk mendapatkan gratis ongkir, konsumen cukup membeli smartphone terbaru Oppo di Official Store pada e-commerce Lazada. Aryo mengatakan, gratis ongkir yang diberikan maksimal sebesar Ro 10 ribu.

Metode pengiriman yang ditetapkan adalah metode standar pengiriman Lazada. Gratis pengiriman ini berlaku untuk semua produk smartphone Oppo dengan minimum harga 1,5 juta rupiah. 

Selain memberikan gratis ongkos kirim, Oppo dan Lazada juga mengadakan kampanye yang akan memberikan nilai tambah untuk konsumen.

{Baca Juga: HANDS ON OPPO FIND X2 PRO: Speknya Lebih Gahar}

Kampanye tersebut dibuat untuk konsumen yang membeli produk Oppo di Lazada. Setelah konsumen melakukan pembelian, konsumen cukup memberikan penilaian dan ulasan terbaik mengenai pengalaman baik pelayanan, pengiriman ataupun pengulasan produk.

Oppo dan Lazada akan mengumumkan pemenang pada 3 periode mulai dari 6 April, 13 April dan berakhir pada 20 April 2020.

Sebelumnya, OPPO juga memberikan kemudahan untuk pemesanan perangkat dan layanan konsultasi personal produk melalui aplikasi Whatsapp di nomor 0815-955-0000. 

Melalui layanan ini, konsumen bisa beli HP terbaru Oppo lewat akun WhatsApp resmi. Jadi, mereka tak perlu keluar rumah untuk membeli perangkat terbaru Oppo.

{Baca Juga: Gerakan #BetterAtHome, Pesan HP Terbaru Oppo Bisa via WhatsApp}

Layanan WhatsApp berlaku di seluruh Indonesia, kecuali pada beberapa wilayah yang memutuskan melakukan karantina wilayah oleh pemerintah setempat. Aryo mengatakan, layanan tersebut akan berlaku mulai hari Senin hingga Minggu, termasuk juga pada hari libur nasional.

Terakhir, Aryo mengingatkan konsumen agar selalu waspada terhadap penipuan. Apabila konsumen mendapati indikasi tindak penipuan, dapat melaporkannya melalui media sosial resmi Oppo Indonesia baik melalui Facebook, Instagram ataupun Twitter. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Xiaomi Mi Band 5: Bisa Remote Control Kamera dan NFC

Telset.id – Xiaomi Mi Band 5, pelacak kebugaran atau fitness tracker generasi terbaru dari Xiaomi akan diluncurkan pada 11...

Razer Blade 15 Studio Edition: Spesifikasi Upgrade dengan Intel 10th Gen

Telset.id - Razer dikenal kerap menghadirkan perangkat PC gaming yang mumpuni. Meski demikian, mereka ternyata juga punya produk untuk...

7 Earbuds TWS Terbaik 2020, Harga Mulai Ratusan Ribu

Telset.id - Earphone berjenis TWS (True Wireless Stereo) kini makin marak beredar di pasaran. Membuat pengguna memiliki banyak pilihan...

China Siapkan “Istana Surgawi” untuk Saingi ISS

Telset.id, Jakarta  - China akan membangun "Istana Surgawi" di laboratorium sains mereka, yang akan jadi pesaing Stasiun Ruang Angkasa...

Apple Watch Series 6 Gunakan Panel Layar Versi lama

Telset.id - Di tahun 2020 ini, Apple dikabarkan akan segera meluncurkan Apple Watch Series 6. Tentunya, publik juga semakin...
- Advertisement -