Gerakan #BetterAtHome, Pesan HP Terbaru Oppo Bisa via WhatsApp

Telset.id, JakartaOppo mengkampanyekan gerakan #BetterAtHome sebagai dukungan atas imbauan pemerintah untuk mencegah pandemi virus corona atau Covid-19 di Indonesia. Salah satu bagian dari gerakan #BetterAtHome, Oppo memungkinkan konsumen untuk beli ponsel terbaru Oppo via WhatsApp resmi Oppo Indonesia.

Dijelaskan PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dalam gerakan #BetterAtHome, pihaknya menyediakan layanan yang bersifat personal dan sangat memudahkan konsumen.

Dalam layanan ini, konsumen bisa beli HP terbaru Oppo lewat akun WhatsApp resmi. Jadi, mereka tak perlu keluar rumah untuk membeli perangkat terbaru Oppo.

{Baca Juga: HANDS ON OPPO FIND X2 PRO: Speknya Lebih Gahar}

“Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Whatsapp dengan nomor kontak 0815-955-0000. Kini, tanpa harus keluar rumah pun, konsumen dapat lebih mudah mendapatkan informasi dan membeli produk smartphone terbaru Oppo,” ujarnya.

Lewat nomor resmi tersebut, konsumen yang ingin membeli ponsel terbaru Oppo tinggal menghubunginya lewat WhatsApp. Nomor ini akan beroperasi mulai pukul 09.00 hingga pukul 22.00, disesuaikan dengan waktu masing-masing daerah.

Setelah mengirimkan pesan, konsumen akan secara langsung dihubungi oleh Product Advisor Oppo terdekat dengan lokasi konsumen berada.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Product Advisor Oppo lalu akan menjawab semua pertanyaan konsumen, dan membantu memfasilitasi mulai dari pemesanan, pembayaran, pengiriman sampai memastikan unit ponsel diterima dengan baik. Seluruh konsultasi dan pengiriman unit ini gratis tanpa dipungut biaya.

Setelah HP terbaru Oppo yang dipesan telah diterima, konsumen juga dapat menanyakan infomasi seputar aktivasi unit, fitur, dan spesifikasi dari perangkat yang mereka beli. Aryo memastikan, Product Advisor Oppo akan siap membantu dan menjawab setiap pertanyaan konsumen.

{Baca Juga: Hands-on Oppo A91: Kamera Maksimal dengan “All New AI Beautification”}

Layanan ini berlaku di seluruh Indonesia, kecuali pada beberapa wilayah yang memutuskan melakukan karantina wilayah oleh pemerintah setempat. Aryo mengatakan, layanan tersebut akan berlaku mulai hari Senin hingga Minggu, termasuk juga pada hari libur nasional.

Terakhir, Aryo mengingatkan konsumen agar selalu waspada terhadap penipuan. Apabila konsumen mendapati indikasi tindak penipuan, dapat melaporkannya melalui media sosial resmi Oppo Indonesia baik melalui Facebook, Instagram ataupun Twitter. (IR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI