Lawan Covid-19, Oppo Salurkan Bantuan APD untuk Petugas Medis

Telset.id, Jakarta – Pemerintah mengeluarkan imbauan dan aturan untuk menekan penyebaran virus corona. Mendukung instruksi tersebut, Oppo menggalakkan sejumlah gerakan bertajuk #BetterAtHome, sekaligus memberikan sejumlah bantuan berupa alat pelindung diri (APD) untuk petugas medis yang tangani wabah virus corona atau Covid-19 di Indonesia.

“Banyak aturan pemerintah yang kami taati, seperti anjuran bekerja dari rumah semenjak tanggal 23 Maret lalu, kemudian larangan berkumpul yang membuat kami melakukan peluncuran online pada Reno3 Launch Show dan A91 Live Launch, menerapkan standar pengukuran suhu badan dan sanitasi kepada pekerja kami di lapangan, dan banyak hal lain,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia dalam keterangan resminya.

Tidak hanya mengikuti aturan pemerintah, Oppo Juga turut andil dan berperan aktif dalam penangulangan wabah Covid-19 dengan salurkan bantuan berupa APD kepada instansi atau petugas medis terkait di Indonesia.

{Baca Juga: Reno3 dan Alasan Kenapa MediaTek Helio P90 Jadi Otaknya}

Dalam menyumbangkannya, Oppo berkolaborasi dengan J&T Express untuk membantu penyerahan 1.500 APD ke Rumah Sakit Pusat (RSPAD) Gatot Subroto. APD tersebut merupakan kebutuhan pokok para petugas medis dalam menanggulangi wabah Covid-19 di Indonesia.

Bantuan APD ini diserahkan Oppo dan J&T Express pada 19 Maret yang lalu. Selang 2 hari kemudian, Oppo Indonesia kembali menyumbang 1.720 unit alat pelindung diri, 1.400 unit kacamata pelindung, 32.904 unit sarung tangan steril, dan 347.000 sarung tangan non-steril. Sumbangan tersebut diserahkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

{Baca juga: Tips Memaksimalkan Oppo Reno3 untuk Belajar di Rumah}

Selain sumbangan nyata, Oppo membantu memberikan imbauan kepada para penggemarnya, O-fans dan konsumen untuk tetap berada dirumah. Ajakan Oppo itu dibungkus dalam sebuah kampanye daring dengan tajuk #BetterAtHome.

Gerakan #BetterAtHome dimulai dari konten tentang beberapa aktifitas menyenangkan yang dapat dilakukan di rumah dengan perangkat smartphone Oppo, dan imbauan untuk menjaga jarak antar-pribadi melalui akun media sosial resmi Instagram.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Dalam kampanye #BetterAtHome ini, Oppo memberikan layanan purna jual untuk pengguna yang memiliki masalah dengan perangkat. Oppo telah mempersiapkan layanan antar jemput perbaikan yang dapat diakses melalui aplikasi Oppo service atau situs resmi Oppo Indonesia.

Ke depannya, dalam kampanye ini, Oppo akan memberikan lebih banyak kemudahan untuk konsumen, terutama dalam memperoleh produk terbaru dan juga mendapatkan informasi perangkat secara mendetail. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI