Resmi Tiba di Indonesia, Yuk Intip Harga Realme 6 dan 6 Pro

Telset.id, Jakarta – Resmi sudah kedatangan Realme 6 dan Realme 6 Pro ke Indonesia. Penasaran berapa harga Realme 6 dan Realme 6 Pro yang dijual di Tanah Air?

Realme 6 akan mulai dijual melalui flash sale pada tanggal 27 Maret 2020. Untuk varian RAM 4GB dan internal 128GB dibanderol dengan harga Rp 3.399.000. Sementara untuk versi RAM 8GB dan memori internal 128GB dihargai Rp 3.799.000.

Khusus untuk flash sale Realme 6 akan dijual secara online melalui realme.com, Lazada, dan juga Akulaku.

{Baca Juga: Realme 6 dan 6 Pro Rilis di Indonesia, Tawarkan Banyak Fitur Baru}

Sementara untuk Realme 6 Pro hanya tersedia dalam satu varian yakni RAM 8GB dan memori internal 128 GB. Realme 6 Pro disematkan label harga sebesar Rp 4.499.000.

Penjualan Realme 6 dilakukan secara pre order mulai tanggal 24 Maret 2020 hingga 31 Maret 2020. Anda bisa memperolehnya melalui situs realme.com dan situs ecommerce Blibli.

Berbicara mengenai spesifikasi, baik Realme 6 dan Realme 6 Pro sama-sama telah dilengkapi dengan kamera utama 64 MP.

Pada Realme 6 Pro dibekali dengan total enam kamera. Terbagi dalam quad-camera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP, 8MP ultra wide angle, 12 MP Tele Lens, dan 2 MP lensa makro. Sedangkan kamera depannya terdiri dari dual camera 16MP dan 8MP.

{Baca Juga: Review Realme 6 Pro: Smartphone Menengah Berkelas “Flagship”}

Untuk Realme 6 membawa kamera belakang 64MP, 8MP ultra wide angle, 2MP potrait, dan 2MP makro. Sementara pada bagian depan tertanam kamera 16MP.

Layar dari duo Realme 6 dan 6 Pro juga sudah mendukung refresh rate 90Hz. Tersedia opsi yang mana pengguna bisa memilih ingin menggunakan refresh rate 60Hz atau 90Hz.

Berbicara mengenai spesifikasi lainnya, Realme 6 mengusung layar berukuran 6,5 inci beresolusi Full HD+. Layarnya juga sudah mendukung refresh rate 90 Hz dan telah dilapisi Corning Gorilla Glass 3.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Realme 6 diotaki prosesor octa-core MediaTek Helio G90T, pilihan RAM 6GB atau 8GB, dan memori penyimpanan internal sebesar 128GB. Sementara untuk sumber dayanya mengandalkan baterai berkapasitas 4.300 mAh dan sudah mendukung 30W Flash Charge.

Sementara untuk Realme 6 Pro ditenagai prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 720G. RAM-nya berkapasitas 8GB dan dilengkapi dengan memori internal sebesar 128GB. Tertanam baterai dengan kapasitas 4.300 mAh lengkap dengan 30W Flash Charge. (HR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

5 Tips Biar Koneksi Internet Stabil Selama Video Conference

Telset.id - Selama work from home atau WFH, masalah yang biasanya terjadi adalah internet lambat alias lemot saat digunakan untuk...

Zoom Akui Salah, Panggilan Video Call Dialihkan ke China

Telset.id, Jakarta – Isu tak sedap masih terus menerpa Zoom. Kali ini, aplikasi video conference itu dihantam isu yang...

Ribuan Video Rapat Online Pengguna Zoom Bocor di Internet

Telset.id, Jakarta - Isu privasi pengguna Zoom seolah tak kunjung selesai. Dilaporkan, ribuan rekaman video rapat online milik pengguna...

Apple Produksi 20 Juta Pelindung Wajah untuk Tenaga Medis

Telset.id, Jakarta - Apple menjadi satu dari beberapa perusahaan teknologi yang turut produksi alat pelindung diri atau APD untuk...

Spotify Jadi Streaming Musik Terbesar, Kalahkan Apple Music dkk

Telset.id, Jakarta - Lembaga riset Counterpoint merilis laporan terkait layanan streaming musik berbayar di tahun 2019. Dalam laporan Counterpoint, Spotify...
- Advertisement -